Kelass Baru ... Kecengan barruuu ?????

Hah Hui semuanya ..hehehehehe .

Bagaimana dengan seklolah kalian ? Yak , tepatnya Kelas 'Baru' kalian ? senang heh ? hehehe . kalo gua sih ya... not bad . semoga .

Lagian ini kelas bakal jadi pelabuhan ( emang kapall??) teakhir gua di SMA . beuh.. ngomongnya gua, gua lagi ! kagak deh pengen gaya nih ngomongnya , hahahaha . mengenai kelas baru , appaakah kalian memepunyai target (kecengan) nilai yang baru ?? hahahaha , ayo.. lanjutkan hal positif itu .

Kechot mengalami hari pertama kelas baru dengan perasaan panas dingin, mata berkunang-kunang pengen makan pecel lele yang kebetulan udah lama kaga makan , deuh.. boong de , emang kaga nyambung ini semua !! hah ! .

Mengalami perpisahan dengan anak-anak kelas kemarin , jujur buat diriku ini sedih , mana udah pada akrab semua lagi , mana sohib tebaik gua ni, pada bedaaa kelas . beuh.. perfectlyy sooo baadd .. !! tapi apa daya , lilin udah padam , badan udah bau cacing , bubur udah jadi bubur ( emang bubur jadi gimana ?!) kagak bisa , kita sudah terpisaahh... samble!!! .

Tapi nih ya, sohib-sohib gua niy , baik banget , pokoknya ........ baik deh , kagak mau juga bilang what the thing nya , ntar kalo mereka "Kebenerraaannn" baca ni tulisan mereka bisa ngejel-ngejekin gua lagi . hehehehe. Mengenai Sohib baik , Kaga lupa juga dong sama FERGE . Beuh.. udah lumayan lama belum ketemu lagi . telepon-teleponan sama Endah sih masih jalan , sama Barudak yang lainnya , smsan ya.. lumayan . tapi sekarang ada FB (ciee.. yang baru punya , katroo! ) jadi lumayna bisa saling berkomen .

Hem.. mengenai Facebook , ada yang mau tua (tau man, maap ye ) Fb gue ? hehehe . gue tau.. loe-loe mau tau pade kannnn ..??? baiklah .

echa_suki@yahoo.co.id

mau kenalan ?
boleh .

mau ngomogin gosip-gosip cowok-cowok ganteng ?
hem boleh .

mau lebih liatin gue lebih dalem ( hah?! emang sumur dalem ?)
boleeh juga . ( jaim dikit ) -_-'


gitu aje dulu yee ,

Oke daah.. kechot tunggu . deng ..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kelass Baru ... Kecengan barruuu ?????"