Better things

Terlalu gak sih?? Saat kita ngerasa gak perlu dengan masa lalu trus kita membuang hal yang berhubungan dengan hal itu ?.

Bingung, cuman kalo itu mengingatkan dengan hal yang kurang menyenangkan apa kita bakal terus bisa nahan ?

Hari ini Cha ngebuang beberapa lagu ‘kenangan’ dengan seseorang , yak… sedih mana itu lagu kesanyangan.Christian Bautista bok ! sayang eum.. tapi gimana lagi ?? .

Alaha… jadi bingung mao kayak gimannaa.. -_-‘

Kenangan sama kamu, kamu , lumayan banyak yak mungkin cuman Cha yang ngaggep ini perrnah kejadian dulu mungkin ini hal yang gak penting bangeet buat diinget sama kamu, Cha kekanak-kanakan banget, mana ngerti kalo yang ngerasain bukan satu orang tapi 2 orang .Cha pikir yang rasain cuman Cha, cuman Cha sadar cha awal dari semua ini. Maappp gak kepalang…. Malu sekarang ni.

Move on … Go on … oke I’ll Fight, to better, look somthin wrong in my self, maybe this that would hurt, I dunno maybe for you or me. Its new lesson to us, ya.. especialy to me .I just want new page not to give somthin new just recover somthin . mm.. shy , im wrong .. sorry. I know imposible to like pass I never want to review because too long journey to begin again. Heheh. Peace? Excapt…. Hehehe pada bener kagak tuh yang diatas? Lah mana gue tahu, gue mah asal aje tuu… huhu.

Intinya seseorang ini gak mau ngeharepin kayak dulu atau nawarin sesutau yang baru,

cuman dia pengen semua dari awal lagi bukan untuk menjadi sesuatu buat seseorang itu cuman mau memperbaiki sesuatu yang menurut seseorang ini her mistake lah , maaapppp… sekarng dia malu, cuman kenapa?dia siap nerima sesuatunya suatu hari saat seseorang itu bertanya dia pasti ngejawab.dia nyadar gak mudah memulai seperti yang dulu, dan kayaknya juga seseorang ini udah rada cape, hehe. Kecuali kalo….. ??

Udelah kagak puguh nih ah ngomong ape..?? cuman menurut cha sih, sesuatu yang awalnya baik ya akhirnya harus baik juga, meski gak selalu mulus cuman perbaikilah selama bisa, karena kita bisa liat kepingan yang berantakan bakal lebih indah kalo kepingan itu membentuk sesuatu berbentuk. 23ap09.

Libur, libur, libur, libur, libur, libur, liburrrr …

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Better things"