Hiya .. masuk bentar lagi !

Perasaan emang udah dari kemaren-kemaren emang udah masuk , hehe tapi kenapa ye bawaan nya berassaa librann aje !

Btw .. ada Good News nih buat si Kechot ! hihihihi ... gue .... Sapi , hehehe . emang tau.. gue tau kalo , yang baca ni kagak ngerti maksudnye apaan ? tapi biaralah ... biarkanlah gue ini menikmati kejadian yang membahagiakan ini sendiri , hehehehe .

"Pagi ini aku bahagia ..(cie.. ini juga ngarang , kagak tau apaan lagunya !) " .

Eh iya nih kayaknya mengenai Boy Band Tercintaku "BIG BANG" udah ngeluncurin single yang keduanya , "Gara-Gara Go ! " . Lagunya enak keuunn , hehehe menurut gue sih ya , enak kan yang ini di banding single pertamanya Heaven , kayakanya mereaka mau eksis dulu di jepang , tapi jangan kawatir Para V.I.P soalnya versi korea nya juga ada kok , tapi jujur juga masih enak keun versi jepang dibanding korea nya . tetapi terserah juga gimana kuping-kuping ente semua .. hehehe .

Terus gosip nya ni, Si leader BIG BANG kita tercinta ini di gosipin ama Miss Korea disana , tapi untunggg kagak buntungg... emang nasip gue baik , mereka kagak jadian yak, cuman temen satu Sekolah katanya ....

Untung lah, Oppa ku sayang , hehehe .

Berpindahnya rasa cintaku dari T.O.P ke G-Dragon memang masih remang-remang didalam hatiku dan masih bergejolak di otak , dan perseteruan antara logika dan di hatiku belum terselesaikan tapi ,hik..hik.. tenang Hyung Ku T.O.P aku masih memikirkan mu , .. hahaha .

Have Nice Weekend (Deuh basi banget ni kata-katanya !) ..
Hope you enjoy .. =D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Hiya .. masuk bentar lagi !"