Ya..ya..

Menggapai sesuatu kita pengen adalah seseuatau yang membanggakan saat kita bisa mendapatkanya , iya kan?

Sekarang banyak hal yang pengen Cha raih satu per satu , tapi Cha juga bingung apa masih bisa mendapatkan hal itu dengan kerja keras Cha yang setengah-setengah ?

Semoga aja ya..

Sekarang bingung mau nulis apa ??

Other things.. I want able him … hehehe , kagak banget yak?

Kalo mau bilang sih ‘Dia’ beda banget sama diriku ini, haaah… kalo ngomongin perbedaan , semua juga punya banyak perbedaan tapi gimana dong ..?? susah kayaknya buat ngejangkau dia ..

Hai-hai “Dia” kamu mau kesiapa sih ?

Adduuh kesanya mohon banget !! kagak mauuu!!!!

Selama ini ga kpernah berani deket-deket. ngeliat ‘Dia’ entar aja kudu pasang jantung apalagi kalo nyampe ke-Gep ??

Mati aja gue!!

Pernah ada yang bilang coba duluan buat ngSms , cuman gue bilang “NO…!!! KAGAK MAU….!!MAPUS, GENGSI GUE….!!!” Kagak ape-ape dong sekarang masih gengsian ini untuk mempertahanka harga diri, bukan nya mau sok jual mahal, cuman dipikir-pikir sikon kayak gini enak juga kok, serasa bener aja tuh pepatah “Serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak juga terserah..” Hehehe.

Masih pepatah klasik berkata “Kalo jodoh gak bakalan kemana” lebih tepatnya kalo entar ujung-ujung nya jadi pacar gue , ngapain dikejer-kejer juga . yak.. emang kesanya kagak mau usaha , tapi udahlah.. biarin waktu jalan apa adanya soalnya kita gak tahu kejutan yang nunggu disana , ini juga kejutan waktu..

“ aku bisa kenal dia ..” .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ya..ya.."