Kagak Nahan... !

EperiBodi.. gawat-gawat !!!! parah-parah gua...!!

BIG BANG man BIG BANG semakinnnn EKSIS di Jepang.. man ,
katanya sehari setelah G-Dragon liris album Perdannya 18 agustus nanti , BIG BANG pun bakal ngeluarin album terbarunya juga dan itu pulll jepang kayaknya mah . hehehehe . kasiianann si Hyung GD , semangat yak akang ku..

Terus , ada kabar terbaru juga mengenai si Dae Sung sama Seung Ri , ternyata hubungan mereka kurang deket sudara-sudara , haahh.. terpeengokah kalian ? gua juga , hal itu baru terbongkar ( ato emang gua yang baru tau ??) setelah selingkuhan neneng Kechot no 3 Tae Yang yang merupakan memeber BIG BANG juga ngejebak mereka buat ahadir di Sbs inmate note .

Sbs inmate note sendiri acara buat seseorang yang punya hubungan kurang baik(mungkin..?) . nah.. mulai dari sanalah hubungan Dae Sung sama SeungRi behubungan baik, kayak hubungan percintaan gua dengan sang Leader BIG BANG "G-Dragon.." hehehehe .

Kagak nahann.. emng buat gak nulis tentang mereka .

Seperti kalian juga , kagak nahaann kan kagak tau kabar Kechot ? hihiii.. tau.. makasih yak, jadi terharu.. hehehehehe .

Eh.. ayo dong kalian coba buat dengerin BIG BANG ..!! ayo..

Masih berhubungan dengan Boy Band korea juga , meski rada kagak nyambung .

Ini berhubungan dengan TVXQ , nahh loh.. member TVXQ , 3 dari 5 memberikan ultimatum ke manajemen mereka (Sm management) buat ngurusin ( kalo kagak salah , ya .) mengenai kontrak mereka dan honor mereka yang dianggap kurang adil , dan mengaggap kontrak yang mereka buat seperti memeperbudak mereka (Kechot diperbudak G-Dragon mah ikhlas, hehehe) . tapi 2 member TVXQ yang lainnya masih berhubungan baik ko dengan 3 anggota yang ngeultimatum Sm manajemen mereka adalah Hero , Xiah , sama Mickey .

Yak..Semoga cepet kelar yak , meski kaga terlalu "ngeh" sama TVXQ , Tapi mereka Boy Band yang kagak jual tampang belaka.. meski BIG BANG pun (lebih) kagak jual tampang belaka .. hehehehe .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kagak Nahan... !"