. kemren-kemaren baru aja gue ngerasain lagi gimana jadi suka sama sesosok seseorang lagi, ya tepatnya bukan rasa cinta atau sayang kayak umumnya cuman gue sekarang lagi ngFans sama Boy Band asal Korea, emang kagak perlu juga gue nyerita-nyerita cuman gue seneng aja ngungkapinya, mungkin tulisan ini juga bakal jadi tolak ukur gimana kekanak-kanakan gue entah disuatu hari , mungkin gue bakal ketawa-ketiwi sendiri ?.

Alah tulisan gue kok kayak gini, tapi terasa apakah ada yang… emm… misterius, dingin, menyengat ..???(lebah kalieee)hahaha. Gue em ralat kata gue gue ralat jadi aku atau cha aje ah, ntar takt pas dibaca sama anak-anak, gue, ee aku malah di ketawain, tapi ngomong, aku juga kerasanya bukan ‘gue’ banget. Okelah sekarang nyoba ngomong pake name ndiri, echa.

Dulu sih pas smp asik-asik aja ngomong sendiri pake echa atau lebih tepatnya cha, tapi sekarang kayak apppee gitu… addduuhh.. anchur masa kagak ada yang bener ni??.

Disini cha bakal ngomong soal , yak.. Boy Band tadi, sumpaahhh… ini Boy Band kuereeennnn gimanee gitu, namenye ‘BIG BANG’ tauk cha telat tauknya ni Boy Band, tercetuslah ucapan terimakasih kepada sang pecinta DBSK-ers di kelas cha neng Eizuna. Dia pertama-tama yang ngomong-ngomongin salah satu Boy Band korea yang kata dia kureeen, cuman apa… gayanya kadang lebay, yak lumayan genteng lah, cuman cha yakin My ‘BIG BANG’ cha lebih kuereenn apalagi sama T.O.P nyaa.. kyaaa~ >_< . obsesi buat pergi ke sana semakin kuat suatu hari.

Mulailah menserching lagu-lagu sampe video klip nye , dan ternyata semakin Cha CINTA!!(rasakan penekanan pada kalimat CINTA!! TINGGI KANN???). dari tariannya, dari lagunya, oke.nah ni yang jadi bumerang akibat selalu ngat-ngatain suatu Boy Band kesukaan sang temen, diliat-liat gayanya suka rada lebay. Gak tau deh liat dari segi ni penilaian cha suka rade gimane.. yak harus diakui kalo cowok-cowok Indonesia bisa bergaya lebih baik ini sih menurut cha yaa , trus dari segi baju oke, dari segi muka, apalagi..!!!! kueren dan berlevel tinggi apalagi nyampe ada yang cocan(cowok cantik) itu prestasi yang luar bisaa…!!!(rasakan apakah ada penekan tertentu pada kalimat tetentu..???) trus last Boy Band nya tuh di dominasi sama daun muda (maksudnya?) hihii..cha kasih sample salah satu pacar cha nih.. siapkan dirimu, awas.. mata bintitan …!!

See…!!!! Jangan sirik loe yee… hihi that’s T.O.P kyaa….~ >_<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "