tasteless

Yep nyambung dengan tittle postingan gue kali ini "tasteless aka hambar" . Entah deh kenapa , akhir-akhir ini hati gue biasa-biasa aja bener-bener biasa aja (oke kecuali tentang Yunjae itu hal lain) .

Gue baru aja buka blog punya temen gue , yaah umurnya lebih tua dari aku , intinya aja gini : jadi melihat sesuatu yang dia suka dan gemari udah enggak ada feelingnya, yah biasa aja . kayak lo ngeliat belut disawah (???)---> oke ga nyambung tapi intinya lo ngerasain apa sih dengan cuman melihat belut disawah .

Haa gue pernah ngposting gini di facebook gue (gue tulisin komen-komenan gue sama adis disini ) :

" aku takut menyadari aku udah enggak peduli "

Dizsa Sofiani Inayah : ebih menakutkan lgi menyadari hati sudah mati entah untuk brapa lama.

Echa youjin :dan akhirnya aku tau.. aku terlalu takut mengartikan .

Echa youjin : oke yang aku teunyambung diss . like ussual!!! dis aku NGE MENTION JAEUMAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!! AKU PENUHIN TL DIA DENGAN KATA2 YUNJAE LOVE ! WE ARE BELIEVE THAT YUNJAE IS REAL !! HUHAHAHHA PUYENG2 LAH DIA hehehe

Dizsa Sofiani Inayah : yambung kok!

Liat aja nnt pas jae pulang aku bkal nenangin dia dri mention2 gak penting kyk kamu!

Echa youjin : ahahahaha silahkan sajaahh padahal abis baca mentionan aku , dia senyum2 sendiri baca di hp , rasa cape dia abis konser udah terbayar semua ! huhahaha . tapi aku takutnya dia ngambek banyak yang ngomen yunjae (sepaket) enggak maksud ngomongin personal si yunho yah . tapi daa gimana tuh hehe , i love them so muchCCHHHHHH !!

okay , in the end always Yunjae .

Gini , gue itu tipe orang yang kalo udah seuka sesuatu gue bakal ubek-ubek terus tanpa lelah mencari , meski perjuangan yang gue dapetin berat , tapi enggak gue bakal terus berjuang buat ngedapetin apa yang gue cari , tapi dengan cara halal tentunya . Setelah gue merasa puas , gue bakal mele[askan diri dari hal itu , gue enggak bisa se suka dulu saat gue masih menyukai sesuatu .

Gini gue sekarang , atau mungkin hanya perasaan gue aja ? Contoh ke BIG BANG ,gue harus jujur gue enggak se-excited dulu saat gue mengejar info BIG BANG , begitu juga dengan G-ri padahal kalau aja kalian tau aku se-begitu-gila-nya-dulu-sama G-RI love .
tapi sekarang , beneran terasa biasa .

Mungkin iya , mungkin gue terlalu jahat buat bilang , gue sekarang CINTA banget sama YUNJAE . Relationship dan aura yang berbeda ketika kita melihatnya .

Tapi gue masih VIP , gue malah enggak sama sekali tertarik dengan boy band lain , entah~ mungkiin gue masih cinta dengan BIG BANG .

Gue juga harus jujur gue merasa-biasa-aja-ke-barudak-di-ciamis . Gomen tapi gue harus jujur , gue merasa rasanya udah berbeda aja , enggak kayak dulu . Gue enggak bakal diam disesuatu yang enggak bikin gue nyaman . tapi entahlah~ seperti komen gue diatas , gue mungkin masih sayang sama kalian :D , tapi rasanya udah beda .

Aku takut udah merasa kalian atau sesuatu hal yang aku anggap berharga , enggak terasa apa-apa lagi di hati aku , di hidup aku .

Haah gue pernahbilang ke temen-temen gue :

Hati aku kayak lorong sekolah (kebeneran sekolah udah pada sepi) .
Hati aku kayak jalan tol .
Hati aku kayak rel kereta api .

Beneran enggak merasakan apa-apa .

Mungkin sebenranya , gue :

Gue jatuh Cinta ? enggak .
Gue patah hati ? apalagi .

Rasa-rasa di hati aku tuh udah enggak ada apa-apa lagi , kecuali Yunjae . Bukan gue ngayal buat jadi pacar atau istri mereka , enggak , gue hanya menikmati relation between them , and i enjoyed . Just it .

Haaaaaaaaaaaah~ gue enggak merasakan apa-apa dihati gue , mungkin terlalu lama sendiri , hingga hati gue mati rasa (sedikit mengutip kata-kata dis) .

Rsanya gue pengen nemuin rasa yang kayak dulu lagi . Enggak merasakan apa-apa di hati , ternyata menyesakan juga .

aku udah enggak ngerasain apa-apa lagi , sekarang .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "tasteless"