patah hati gak jelas part 2

Aku lagi dengerin lagunya EXILE - Motto Tsuyoku , enaak banget lagunya . brasa patah hati , padahal enggak . enggak kayak warna-warna lagu biasanya di jepang , berasa aja bedanya , aku suka . dan sayangnya baru tau , padahal tampang mereka udah udah tua , tapi suara nya , M-A-N-T-A-P !

ini udah jam 12 malem lebih , gara-gara lagu ini , aku kepikiran lagi sama kamu. entah dibilang suka da gak suka . tapi ada aja alasan buat melirik , mencari-cari kamu.

aku suka tatapan menebak-nebak kita (??) . berlalu tanpa banyak bicara . saling merasakan (mungkin hanya aku) .

tidak terlalu banyak hal yang terjadi , tapi ... itu manis buat aku .

entah apa yang akan terjadi 6 tahun lagi ( emang enggak bakal ada apa-apa yang terjadi , hanya saja aku pengen kita ketemu setelah 6 tahun itu ) .

gara-gara kamu , mungkin hidup di sma aku enggak 'gitu-gitu' aja meski yah emang hidup aku 'gitu-gitu' aja .

yang baca ini gak ngerti ? , sama aku juga .
gue juga gak ngerti apa yang terjadi sama gue .

bener kata-kata raditya dika mengenai hal absrud , gue katakan bahwa cinta adalah hal absrud , abstrak , unespected , awesome , greatfull , tagic , entahlah terlalu banyak , hingga kita bingung apa definisi yang sebenarnya .

sayangnya ketika kita "fall in love" kita bakal mengagung angungkan cinta sebagai dewa , tuhan kita .

setelah , sakit .. tak diperlukan , merasa tak adil ,

cinta.. ,

dibuang aja , dicaci kayak enggak ada artinya .

gue enggak gitu ( yang selama ini gue rasa) .

biar aja lah kayak gini , cinta membawa gue kemana .. emang gue suka nunggu , ngeluh juga , kemana tuh cinta ? tapi.. didalam hatigue , gue peraya ada 'the one' yang diciptain buat gue .

seperti kata-kata klasik :

belum waktunya , karena sesuatu indah pada waktunya .

mungkin sekarang belum mengijinkan , aku , kamu , pada waktunya .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "patah hati gak jelas part 2"