Foto-foto Yunjae hadir di blog aku !

Yuhuuuu~ setelah berjuta-juta tahun akhirnya kau ngepost tentang YUNJAE juga !! ini foto-foto favorit aku , dan semoga aja aku jadi ngasih video YUNJAE favorit aku !! Enjoy minna >_______________________<

"Kita awali dengan muka yang mengingatkan kita pada surga hehehehe"



" Remember about HUG scandal ?? "





" Sentuhan-sentuhan yang tak sengaja , seolah-olah hal yang biasa "











" Aaaa Love this Pict . . "




ahhh gomen aku kayaknya enggak bisa sekarang uplod video nya , aku takut kebablsan lamaa dan aku enggak belajar (hehe) . aku besok ada ulangan . tunggu aku minggu ini deh , insyaallah ! makanya terus baca blog aku (ngarepp) hehehe .

Selamat malam selamat belajar bagi yang menjalankannya hehehee .

We Know Guys . . " Yunjae is Real"
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Foto-foto Yunjae hadir di blog aku !"