Suck part 3

Hati aku bisa mati rasa , ga peduli , pada mereka atau sesuatu yang sudah membuat hati aku merasa , melampaui rasa sakit yang mereka kasih ke aku .

Ga peduli , aku dulu sedekat apa , se gimana bikin aku merasa dekat , nyaman , bakal hancur gitu aja saat aku udah bener-bener ngerasa dibuat sedih se sedih-sedihnya .

Oke , aku bakal terlihat baik-baik saja . Saat ditanya pun aku bakal ngejawab , tapi cuma itu .

Thats All . Enough .

Aku tipe yang , sukar ngerubah image di fikiran aku , saat aku ngerasa , 'dia' atau sesuatu itu baik aku bakal percaya sampai mati , meski banyak yang bilang itu jelek atau buruk , sungguh enggak aku hiraukan .

Mungkin hanya akan mengangguk-angguk tanda mengerti , tapi tidak .

Jadi tenanglah , aku engga akan secepat itu melupakan rasa pada sesuatu , sampai aku ngerasa ga percaya lagi sama yang aku percayai , aku yakini .

Meski berulang kali terlihat salah , tapi hati aku masih percaya , aku bakal terus percaya .

Tapi walau sekali , dan terasa sekali rasa 'kurang menyenangkan ' itu , makasih , itu udah membuat aku kehilangan rasa percaya pada hati aku .

Atau Tapi meski berulang ulang membuat aku sedih , ingin rasanya aku percaya lagi , tapi pada akhirnya rasa percaya itu hilang sendirinya , dan aku ,

tidak merasakan apa-apa .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Suck part 3"