Posting Hp

Oke aini pertama kalinya gue posting pake hp , gue ga tau bisa apa kaga dan bagaimana hasilnya gue kaga tau .

Mm , well , iam not really well . Ah~ lupakan , gue bisa bangkit dari semua ini , gue bisa ! Gue bisa !

Hhh -__-' baru kali ini gue rada ga begitu excited sama ff , maafkan aku .
Aku akan segera kembali ke diri aku yg dulu , tapi gue suka rada sentimen sama internet , atwpun yang menghubungkan dengan dunia maya .

Ah~ tapi gue juga butuh tempat curahan hati (duilee) .

Gue . . , ah enggak !
Gue harus semangat ! Bayangkan ada Gd di depanmu cha ! Ayoo xp hehe .

Ahhh~ tapi menghela nafas bolehkan ? Kekeke---> sama aja boong . Udah ah gitu aja bye , bay ! Xp

ayo kita semangat ! And i need more encouraging for my self !
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Posting Hp"