Tooo mucchhhh !!!!

Complytlyy... in this NIGHT !!! is like my nightmare !!!

Thiss too much somthin Baddd thingsss for mee !! of coursee !!

Gilee.. gua bener-benerrr feell so weirddd to my selff , cause whatt ??? i do somthn like i stupid ! good grill ...!!!

Frist , malem ini adalah dimana keluarga besarr gue , temu kangen ( ceritanya) dan saling meminta maaff , hal wajar kan ? mau masuk ramadhann juga ... dannn halll ituu terjadi , lo-elo bisa bayangin kagak tuhhh gimana emosinya gua nulis ini cerita inii !!! liat aja gue nuliss hurup dengan hal sewajarnya aja kaggaa bisaa..( liat kan ???) .

langsung ke point nya , gue.. hah enggak , i meann.. pertama setelah kelauarga gue pada bedoa bersama dan gua punn khusyuk ngikutt dengan hati yang riang gembiraa dan ikhlasnyaa , tiba-tiba keluarga gue ngungkit soal hal ******* ( sorri man sesnsor buat gua aja ndiri.. hehe tapi pokoknya ittuu aja ) mata guee kayaknya kagak ada kerannya gitu . currr air mata guee keluar dengan manis dan indahnya , awalnya siih kagak kerasa , tappii udahnya mannn malluu nya barruu kerasa ( bodo !!) gue tiba-tiba ,meluk sang nyokap , dan nyokap pun ngertii apa yang gua rasa (semoga..) . gue jadi duduk terdiam acara musapahah ( sala-salaman) gue pun terhenti dan hanyaa ke beberapa ua-ua akkuu aja ! damnnn ..!!!

mwmngingat ( mengingat ) hal ituu gua jadi kayak blusssshhhh ee yang barruu aja keluarr (ahh ga tau dehh!) masih panas , dan.. so weird kann ?? untung ada sepupu gua yang baiikk , jadi rada ketolongan dehh , ammiiinn .

Second .
malam ini abang gue nomor dua si Kodok ceritanya mau pergi Munggahan ( apa ya dalam bahasa indonesia ? yaa.. kayak ngeryain-ngerayain gitu) nyambut Ramadhan , hemm guestt whattt ????

pas gue pullang buat negcurahin ni curhatan guee, dan tadi nya gue pikirrr cuman mau nyerita - in hal i-t-u a-jjj-aa , cerita nasib berubahh ..

pas gue menuju nih rumahh , gue biasa ngemeng-ngemeng dulu sama tetangga gue , dan kebetulan kan temen-temen abang gua addaa tuhh disekitarrr rumahh gue , jadi yak karena kita makhluk hawa dan ..bla..bla..( ngerti lah maksud gue ? hemm..) , suatu ketika tetangga gue ngomong ,
Tetanggaa : tuhh pilih .
gue : ngga ah, kalo ngaak *** pasti udah punya pacarr
tetangga : ih ada yang putih kayak china
gue : enggaa ahh ( ini kata gue sewaktu ninggalin tempat tetangga gue ituu..

dann ,
gue : a Squidward ?
abang gue Kodok : apa cha ?
gue : sugan teh a Sqidward ( kirain teh si aa Squidward)
abang gue Kodok : mana nya bla...bla..( mana ya bla..bla..)

crekkk.. seseorang tiba-tiba masuk dan kringgg telepon rumahh gue bunyi ,

mamah : echa , aya kodok ? ( echa da si kodok ?)
gue : aya mah kodooookkk ( ada mah , kodoooookk ( dan gue berteriak !)
mamah : itu roti bade dicandak moal ( itu roti mau dibawa engga ?)
gue : kodookk itu rotii ek dicandakk moall ??( kodokkk roti mau dibawa enggak ?) ( gue teriakk seenak jidat guaaaa !!)

That the worst..

tiba-tiba muncul sesosok **** yang liatin gue , yang kebetulan juga gue lagi usap-usap peruttt gue , yang kebenerann baju gue kesingkapp dikittt !!!!!!hah!!! untunggg guaaa masih pake baju lagi !!! dan dia ngeliatin kayak yang emnag kagak sengaja si,, cumannn guaa kan malluuuuu ..!!!! kenapa gua harus teriak-teriak dan harusss ngelus-ngelus perutt guaaa lagii ????!!!!

TUHANN kuu apa ini sudah cukup ??? iyyaaa kannn ?? terimakasihh untuk malam ini ya Allahh.. tapi cukup , cukupp cuaman disini , hambaa ma-ll-uu .. hemm.. ( ngelus dada) .

semoga ini cuman ujian kecil aja ya Allahh amiiinn ,

semoga tahun ini hamba Mu ini , bissa shaum dengan membawa banayak pahala , Engkau selalu membimbing kelauarga ku , sahabat , dan akkuu juga Allahh amiinn .

hah !! tau dehh ,
pkoknya ini semua pasti ada hikmahnya , tapii maaaff tuhan akku belum menemukan apa hikmahnya dari kejadan beberapa menit yang laluu ini ya Allah , maap atas kebodohan ku ( emang terlanjuur bodoo).

oke dahh akku dan keluarga mau ngucapin selamat menunaikan ibadaha shaum yaa.. buat temen-temen yang melaksanakannya , semoga tahun ini kita berkahh dan lebih baik lagii .

wasaalamm . and wish me luck !!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tooo mucchhhh !!!!"