Lama emang .. II

Haii .. apa kabar Guys ? hahaha . aduh sudah lama tidak menginjak dan menyentuh(??) blog ini , dan entah kenapa kemaren-kemaren banyak sekali yang mengingat kan ku pada mu blog , hikhik . haaaa ternyata ada yang kosong juga selain merasa perut sellallu kosong kalo gak diisi dan ternyata kamu blog , kamu yang mebuat ku rinduuu ohhh blogg..oh blogg ku .

Hal yang membuat gue teringat kalo ternyata gue masih punya jatah tanggungan buat ngeidupin ini blog terbayang-bayang . Dari tugas buat bikin blog , teruss liat di tv ada yang nampilin seorang blogger , terusss ada artis ngemeng-ngemeng soal blog . haaaa apa ini karma dari mu blog , gue tauu gua jahattt banget yaa , udah gak peduliin lo , gak ngasih makan , minum , mandi pun lo minta pun gue gak peduliin( emang blog bisa mandi gitu ??) .

So otak gue mengalami keram bentarr dan gue sekarang bingung mau ngemeng in ape ? daaann udahlah gue kasih berita tentang semua ayang-ayang gue yang sekarang emang lagi sukses dan mempromosikan album terbaruunya , you know who i mean .. ? lo kalo otaknya di puasain 23444bulan54674ratus tahun juta yang lalu dan sering beribadah ngasih gue makan pasti langsungg tringgg dan ngeh sama berita ini (kurang gawe an banget !!) .

Big Bang keluar dengan album 3japanse albumnya , ini mempertandakan bahwa akan segera diadakanya resepsi pernikahan antara G-dragon dan si neneng Kechot ini , hahahahhahalohhh salah , gue tau salah , tapi ada yang benernya Big Bang ngeluarin album terbarunya di album terbarunya ada 3 lagu :
  • Let me hear your voice
  • Ora yeah !
  • Let me hear your voice (acoustic version)


Dan ternyata memang saudar-saudaraaaa enak-enak semua lagunya ! tetep gak lepas dari ciri khas big bang , tapi di Let me hear your voice ini aga meloo apalagi versi akustiknyaa , jantung gue minta loncat-loncat buat makan ! ahahaha . yang Ora yeah ! ampuun membakar semangat jiwa dan raga , membakar lemak dan membakar rambut di rambut anda sodarah-sodarah( waduuuhhh ???) ahhaa kagak dehhh . ini sih gue nya aja yang lebay . you must Listen that !

Well mengenai si Kakang aku yang satu lagi Choi seung Hyun aka T.O.P , doi(caielah doi ??!) ultah waktu 4 November kemaren dia sekarang umurnye 22 , katenye sih versi korea 23 , waduhhh detik-detik untuk melamar neneg Kecot alan segera datang.. treng..treenngg .

Saengil chuka hamnida.. Saengil chuka hamnida...Saengil chuka hamnida to huyng Oppa T.O.P ! haaaa nah Oppaa dengerin cintamu ini bernyanyi untukmuuuuu ...


Ada yang tau video G-RI yang baruu ?? gue mintaaa dong ? hehe .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Lama emang .. II"