" G- Drgaon .."

Sodara-sodara gua barruuu aja dapet infonya , si Leader Big Bang udah ada contoh buat cover nya entar.. ampuunn deh si Hyung gue itu..
Dia kagak tanggung tangung para V.I.P dia ng-cat rambutnya mulusss dengan warna silver , sama muka en bibirnya pake warna silverr , pokonya kerenn gila akh....!!!

Nah ini dia lagu apa ja yang bakal ada di album G-Dragon ntar :
01. 소년이여
02. Heartbreaker
03. Breathe
04. Butterfly (Feat. Jin Jung)
05. Hello (Feat. 다라)
06. Gossip Man (Feat. 김건모)
07. Korean Dream (Feat. 태양)
08. The Leaders (Feat. TEDDY, CL)
09. She’s Gone (Feat. KUSH)
10. 1년 정거장

maap yaa sebagian lagi hurup hangeul , tapi kalian bisa cari-cari lagi , map juga gue kurang up-date.. mohon sembah... hie ! ,

Nahh beredarnya cuplikan-cuplikan lagu-lagu si GD juda udah ada , dan buanyyaakk jadi tinggal crai (cari) juga yak , refrensi sih.. yang paling ueneakkk menurut gua ya( sok tau) "Buterrfly" atau yang feat si Cl "2NE1" sam Teddy ( itu kalo yang gak salah pernah feat sama Tae yang Big Bang di Pray ) .

The other thing ,..
mata gua sob..

mata gua... tabmah PARAH !!!

baguss liat orang lagi kayak loat semut lagi jalan ! hemmm.. salah juga sih , ngorek terus komputer , tv atau baca komik ( mana contoh pelajar teladann ?hahh?!) ,

Yak begitullah sodara sekalian , gitu aja dulu yak , akalo ada lebihnya gua ceritaiin..

ini juga berkaitna dengan cerita si "Sapi"yang uadah lama kagak keceritainn.. tapi entar yak..

yuukk ahhh..!!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "" G- Drgaon ..""