"Cinta unuk Sang Naga.."

Waktu pertama kali kkulihat , dia tampak biasa..
Waktu berlanjut ,

Saat kulihat kali kedua , dia tampak biasa..
Waktu terus berlanjut ,

Saatt akhirnya waktu ku rasakan lama , dia..
Waktu terus dan terus berlanjut dan ,
akhirnya..

aku tahu..
"Aku melihat dia bukan Biasa.."
dia..
dia..

Aku mulai merasa , dia .. , aku ... ,


"Aku Cinta G-Dragon .. "

Cinta gua terhadap Big bang semakin kagak terkendali sodara-sodara apalagi melihat "Sang Naga" G-Dragon the Leader , bingung ngungkapin rasa nya , padahal Chintaa gua ini begitu tulus, murni, indahh..seperti aku.. hehee .

Hai Big Bang ? apa kabar mu ?

Mengenai Boy Bnad ter-Cinta ku ini , ada kabar baru tapi khusunya soal si G-Dragon( kya.. my honeyyy) , contoh rekaman album perdana nya udah ada , yak meski cuman 35 detik(kalo kagak naro lupa) cuman lumayan lah soalnya backround nya photo G-Ri lagi dirangkul , hihi.. aku semakin cinta Bl .

Bl(boy Love) ada forum atau grup nya kagak yak ? pengen ngikuttt..

dan di Fb aslinya G-dargon sama Tae yang ada Video-video ter-Update Big bang , dan yang kemaren barruu gua liat , sumpahhh lucu abisss ..

Mereka jail-jailin orang di tempat wisata gitu sambil pake topeng . Trus mereka dibagi jadi 2 grup , yang petama , ada T.O.P ( Hyung cinta ku ini juga ) , Tae yang , sama Dae sung , dan absolutly My Lovely Hyung G-Dragon sama Seung Ri .. ( Gua heran , sebenernya mereka kapan "Jadian " ???????? hehehe ) kaga deh, mereka cuman di "jodo-jodo " in sam V.I.P , so calm down istri sahnya G-Dragon mah tetep cewek dan itu gua , hehehe !

Mengenai hal tentang G-Dragon juga , dia barru ja ngeluarin semacam Twitter gitu (kalo kagak salah lagi) cuman bahasaa nyaa mannn ! just korea ! hah makan tuh..!

apa yak namanya , di sana juga da alamatnya si Tae yang , hehe maapp yak emang gua kagak update , soalnya gua ngikut terus G-Dragon teuss sihh..

Mengenai hal-hal Berbau Big bang kalian bisa kok ngomong sama gua (hiyy mau nya) di Fb akku "suki_youjin@yahoo.co.id"

nih.. sebagai balesan soalnya kagak update akku kasih bocoran daftar lagu di album terbarunya entar , beberapa udah ada yang liris :

Track list:
01. Intro
02. Gara Gara Go!!
03. Bringing You Love
04. My Heaven
05. Stay
06. Top Of The World
07. Follow Me
08. Baby Baby (Japanese Version)
09. Emotion
10. Love Club
11. Always (Japanese Version)

oke dah gitu aja cukup yakk.. nata kalo ada info lagi gua pasti kasih tau.. misal , akkuu tunangan sama G-Dragon LUSA NANTI,, hihi..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to ""Cinta unuk Sang Naga..""