YoonJaeLoveBaar and Shipers~

Awawawaww~~
haha jadi gini, lupa lagi ada beberapa bulan yang lalu site yoonjae yg terbesar di china ngadain prjoect ke semua shipper di seluruh dunia haha terdengar lebay tapi iya emang gitu.

tadinya sih gue biasa aja tapi pas bacablog peternakhamster deuh kayaknya i must be join the club !
dan jajang~ jadi aja gue sehari abis itu bikin tulisan hangeul yang semua kata-katanya udah di instruksikan sebelumnya oleh Yoonjaelove bar,

 sret sret bikin aja lah gue, potong sana potong sini, gambar sana gambar sini jadi nya aja kayak gini


udah jadi gitu, gue ng sms Hesty sebagai fotograper dadakan, buat ada sesi pemotretan di.. monika XDDD tempat minjem komik, abis beberapa kali take (preeet) akhirnya gue pilih aja yg ini


ga ada kabarnya, pokoknya dan jujur aja sih sampe lupa sebenrnya dan akhirnya~~ setelah ada Fan Account dari Yoonjaelovebar, gue semakin excited kejang-kejang panas dingin muntah-muntah (ini senang apa diare?) haha~ ampunn demi apa, gift nya mahal dan banyak ga ketulungan terus foto-foto yang udh dikumpulin itu ternyata di bikin Photobook gitu, dan sumpaaaah aseli bagus abis, dari jilid kualitas kertasnyague tau itu pasti mahal ! dan katanya harga nya 45 dolar, oke sebenrny aitu murah (katanya) tapi berhubung gue bokek, ya~ wassalah atau nanti deh nunggu angpau lebaran hahahahah XDDD
dan setelah beberapa hari juga ada kabar lain yang mana ngasih liat foto-fofo di photobook Yoonjaelovebar, gue udah mesem-mesem aje deh~

eh dan ini ASELI GUE BAKAL (SEMOGA, PLEASE JAE YA) DILIAT SAMA KIM JAEJOONG di photobook Yoonjaelovebaar di nomor 14, please before you look at this, check your eyes before~~
 ah hopely you on there also !



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "YoonJaeLoveBaar and Shipers~"