MaBa

Asa pengen nangis.. (atau entah ini cuman lagi mau PMS aja) pas tadi nanya umur si bapa, eh katanya udah 55 tahun.
heeeh? wajah nya bapak tidak mencerminkan dia umur segitu. baca : beby face. serius gue ga ngada-ngada si bapa emang mukanya emang lebih terlihat muda dari pada umurnya, dan kemungkinan nurun ke gue, sebagai buktinya hahahahah XD

dan aku jdi ngeh, eh? 55 beda 2/3 tahun sama si mamah, jadi si mamah 52 an.
hm? pengen nangis~

udah setengah abad, dan aku belum ngasih apa-apa? T____T
sedihhh banget, ah kalo inget-inget kemungkinan yang buruk mah gampang, dan bikin sedih. Daripada itu mending aku mikirnya positif aja, semoga mereka panjang umur, dikasih kesehatan, si kasih jaminan surga sama Allah, amiin :)

semoga Allah ngijinin mereka bisa ngeliat aku udah kerja, nikah dan punya anak, amiin :)

ahahah, apasih XDDD

Pokoknya mah semoga mereka selalu di beri keberkahan sama Allah aja, dan aku makin sholehah nurut ngebahagiakan mereka selalu, amiin~~



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "MaBa"