YJsihipper and Me

Ini mungkin udah biasa buat sebagian orang.. hm yah tapi gue baru ngerasain nya sekarang.

(apasihapasih?)

asik juga ya temenan di dunai maya? hauhauhauah~

that's silly coment from me so far, ok ga gitu banget juga sih, cuman sejauh gue maen internet di kompi gue ga ngerasain apa-apa gitu, maksudnya yah nyaman-nyaman aja tapi kok ini beda XD
jangan anggep gue kayak orang-orang yang ga sengaja cinlok di dunia maya atau sebangsanya, engga.

selama ini banyak yang bilang "gue lebih nyaman di dumay (dunia maya, baru tahu kan lo? sama gue juga baru tahu -_____-) dibanding di dunia nyata." atau " lebih terkenal di dunia maya.." woowww gue baru tahu ada yang kayak gitu, gue nyangkanya ya orang-orang biasa aja, normal kayak aku aja (helooohhh emang lo normal gitu?)

tapi ini beda, udh gue bilang bukan masalah cintrong, iya emang adai katan emosi yang selain bikin addictive maen internet ada rasa nyaman juga.
hebatnya internet kan, mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat (credit:anonim)~
dan ini mengenai YUNJAE ku yang tercinta muah muah -3-

assssssssssssssik banget kalo udah ada sesi gosipin yunjae di twitter, ewww -3- meski rada kagok karena 140 karakter tapi sumpah keterbatasan ini ga bikin jera, ga bikin ga asik~
haha, iya jadi gue ngegosip gitu sama Yunjae Shipper yang lain, ada Teh Nda, sama Tammi Unni~ wajesssssss rame banget, even kita belom pernah ketemu di dunia nyata. Tapi asik.

hm, seandainya mereka ada di sekitar gue, jamin ke hipper an gue makin meningkat, dan  mungkin orang nyangkan keabnormalan gue itu sesuatu yang normal, jadi yaaah~ kayaknya gue abnormal adalah normal dimata masyarakan (??)

gue ngerasa seneng, karena satu misi dan visi? satu kepercayaan (??) err.. maksud gue, yah kita suka Yunjae, dan hmm... lo ga bakalan ngerti, ga pernah bakal ngerti gimana lo se adikitif, secinta nya lo sama Yunjae, kalo lo belum pernah ngerasain suka, sayang,cinta, sama Yunjae.


i wish they were arround me, dan enaknya gue yang paling muda hahahahahhaahhahaha oke meski beda cuman satu tahun sih -__________________-

haha, eh doain gue ya besok UAS~ ganbareeee buat yang belom UAS~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "YJsihipper and Me"