Jalan

Hm, ini masih siang.. udranya ke itung dingin, aku suka.
tau ga kayak di inggris gitu, mataharinya ada nyorot tapi yang kerasanya angin yang dingin.. err berasa keren banget udaranya -> emang iya gitu?

anyway, gue lagi dengeri lagu yg galau, adeem beudhh cakra yg judulnya harus terpisah gitu, ewww~
ganyambung juga sih sebenrnya, lagu galau tapi kok rasanya lagi lovey dovey gitu. Menurut gue ya.

hm, pikirian random gue kembali bekerja, pas liat yahoo ada gereja katerdral gitu, hm bangunan nya keren.
aduh tiba-tiba gue kepikiran, pengen banget gue gandengan tangan sama pacar terus liat bangunan itu, berdua..
apalagi kan katedral juga ngerangkep sama museum kan tuh?

asik ya?

ah yah ga ke katedral juga kita ke museum apa gitu..

atau pengen banget aku jalan sendirian, kemana gitu liat-liat museum atau ngapain sendiri.

eh tiba-tiba pas motret-motret gue yang pake topi, topinya jatuh eh di bawain sama cowo ganteng baik hati, terus kenalan deh..bla.... oke i should stop my freak imagination.. haha gomenasai.

ah selamat males-malesan deh
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Jalan"