Bilang kangen

Pas kemaren malem, maen kompi. Eh di twitter, ketemu sama temen smp (di twitter kok ketemu) yah gitulah bla..bla..

intinya gue bilang kangen ke dia.
hm dia jawabnya rada kayak yang menebak-nebak, yah intinya ke dia atau ke siapa gitu, ya gue bilang aja ke dia.

hm.. dari itu gue nyadar, apa salah ya ngomong kangen ke temen cowo, .. maksud aku, kayak kamu lagi bilang kangen aja ke seseorang, pure missing someone or something, and did not think about what the gender is.

terus rada kepikiran, oke emang ga penting. tapi hal ini gimana orang menyikapinya, kan? pasti beda.

terus gue cerita ke temen sekolah.

A: mira salah ga bilang kangen ke cowo?

M: engga,

A: ya beneran kangen aja, ga ada maksud apa-apa.

M: iya engga, tapi kalo buat aku mah aneh.

A: hah? kenapa?

M: iya buat echa mah pantes, kalo buat aku asa teu pantes haha (bari gegeber panas)

A: hehehehe.

Yah~ entah gimana maksudnya sodara Mira, tapi intinya bilang kangen ke beda gender bukan sesuatu yang aneh buat aku, dimana mungkin kamu bilang kangen adalah salah satu bentuk afeksi yang bisa ditunjukan.
ada yang lewat tindakan atau kata-kata.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bilang kangen"