Gue, Cewe nya PIIP, dan PIIP

Gue lagi diem nan nonton apa gitu dilaptop sama temen cowok di kelas, adi piip di belakang aku.
Dan pas lagi nonton tiba-tiba cewe nya piip teriak-teriak ke arah gue bareng temen-temen nya.

Pas gue lagi ngeja nama siapa gitu, terus kata cewenya teriak gini.

CewenyaPIIP: rubah aja tuh itu ke itu, jadi aja.

gue berpikir, apaan? ah setelah gue ngeh, gue nyadar itu membuat satu kesatuan nama, yaitu nama piip.
intinya cewenya itu tau gue suka sama piip, dan piip diem aja.

Gue: tau dari mana aku suka sama piiip?
CewenyaPIIP: Tau dari piiip

gue ngeliat ke si piip, dia cuman diem.

cewenya terus ngoceh, dan buat gue sebel, gue bales teriak-teriak ke cewenya, dan akhirnya ke piip.

Gue: dengernya piip, aku udah pacar, pacar aku anak tehnik, namanya GGG, GGG!!!!!

gue pergi duduk, dan piip tetep aja diem sambil rada nunduk, gue sebel benci kesel, dia ga ngomong apa-apa, gue sebeeeeel, dan sejujurnya gue takut.takut kenapa bisa ini kejadian,

sampe akhirnya aku buka mata aku, dan ternyata itu MIMPI.
ah untung mimpi hahhaha !! adeuh udah takut, malu pula XDDD
alhamdulillah~ hahaha,
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Gue, Cewe nya PIIP, dan PIIP"