New Post ! New Year

Yaeh aku tau udah telat juga tahun baruannya hehehe . Gomeneee ~ internetnya sudah beebrapa hari tidak bisa aku sentuh dan,

KEHILANGAN MV GDTOP YANG BARU

KEHILANGAN INFO YUNJAE


yeyeyeyyeye. Tapi engga, masih ada 3 hari lagi sebelum masuk sekolah ! Gue mau puas-puasin HAHAHAHAHAAHHAHAHAHAH .


Aku tahu kok, ini udah biasa banget nulis harapan di tahun baru, dan emang engga ada salahnya kalau aku juga mempunya segudang harapan-harapan yang baik di tahun ini, amiin.

Tahun ini aku mau :
Dilancarain dan diberi kelulusan Ujian Nasional.Masuk PMDK dan lulus, lancaaar aja bawaannya. Memperbaiki nilai yang kemaren ^_________^ .Semanagt untuk belajar dan berdoa . amiiin .

dan, Diberi ketenangan lahir batinn.. sama Allah. Diberi kelancaran aja dalam menghadapi hidup.Amiin

Kalian juga semangatlah >______________<
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "New Post ! New Year"