My mood downblow

Aah like usual my mood down again (sigh..) i dunno why ? its can down and blow suddenly.. yeah futagoza aka gemini like that (maybe.. or its just me :P ).

Gak tau deh gini kebiasaan gue, cepet naek moodnya cepet juga turunnya, maunya apaa?! apa gue rada kepikiran mau UN, ngehadepin PMDK dan atau mau SNMPTN. Cih kalau milih gue mending belajar inggris setaun !!! --> tidak nyambung sama sekali.

Tau ah terserah gue dong hidup gue ini.ck gue terkesan nyebelin, pada kenyataannya boong (boong engga nya haha).

Aku udah masukin PMDK pertama gue ke u*y pegangan gue swasta di yogja. gue enggak tau keterima atau engga, semoga aja keterima :Allah tolong dengarlah doaku, amiin !

and its ramble .

I WANNA CRY. . .

Haaaaaaaaa T^T .. (sejak kapan gue suka pake emot kayak gini?). ini nih kalo masalah kecampur-campur.masalahnya gue orangnya parnoan, masalah yang gue degg kena kehati gue gue pasti pikirin ... bisa 2 minggu. atau yah beberapa jam, hari.. meski orang lain udah lupa. dan sekrang, masalah UNPMDKSNPTN kecampur jadi satu dan membuat gue muak ! i sick off at all and i must trough it ! CIHHHHHH !!!

kata adis tadi siang :
Allah lebih dengerin doa orang yang berdoa dan kurang berusaha daripada orang yang berusaha tapi gak pernah berdoa.

makasih, aku percayaaa.. banget.

aku berdoa dan aku berusaha, aku tau Allah negliat aku, ngeliat ussaha aku. Allah aku mohon semoga aku keterima di PTN negri dan yang terbaik buat aku, amiin.

Allah, aku mohon semoga teman seangkatan atau temaaan seluruh bangsa di Indonesia dilancarkan UN nya, semoga keterima di Universitas yang diinginkan, aku mohon .. amiiin.

dan mengenai lelaki.
gak tau.. mau di engga-engga in juga tetep aja menggerayangi (serem amaat bahasanya) di setiap kehidupan sehari-hari gue tapi.. kayaknya ini enggak tepat gue mikirin disaat genting UNPMDKSNPTN kayak gini, aku percaya itu bakal ngejer dengan sendirinya.. meski anehnya gue ngerasa "beautifull hand" sedikit berbeda.. aneh, semenjak semester 2 sekarang. padahal gue mutusin untuk engga peduli lagi.. haaah.

Mood gue naik turun apa yang harus aku lakukan ?

aaaaaah~ semoga kita mendapatkan apa yang tebaik buat kita kedepannya. akhirnya kata-kata gue kagaknyambung... B O D O !

baybay~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "My mood downblow"