M4

Haloo pagi !

argh! sorry pas pertama kalian baca tulisannya udah kayak gini. maaf banget apa mau dikata ini blog pribadi saya toh ? hehehe #plaaak.

Ingin banget gue mencak-mencak marah-marah pake bahasa kasar ! ayolah gue juga manusia. tapi gue mikir lagi juga orang tuh nilai kita dari poin ini juga ! cukup gue bergerutu dalam hati atau menuangkannnya di jejaring sosial gue yang lainnya, dan bebrapa detik kemudian gue hapus, dan selesai. oke itu hal yang sia-sia.

GUE MUAK TAU GA ? IAM SICK OFF FULL !!!

arghhhhhhhhhhhhhh ! gue enek, penat yah sama berita-berita yang bikin otak sama hari gue pans aja. oke ini engga terlalu penting sebenernya sebagai seorang fandom VIP cuman gue sedih liat cassieopea yang kita tau mereka tuh fandom yang kuat banget.Yang sabar..

Terus apa hubungannya sama gue ?

yunjae.

Yah.. mereka yang bikin gue tau tentang kabar TVXQ akhir-akhir ini, terus jadi ikut-ikutan sedih juga. haaa bagaimana nasib YUNJAE selanjutnya, Tuhan Allah ku.Tolong kembalikan semuanya belum memburuk seperti sekarang, atau kalau ini jalanmu berikanlah kemudahan bagi mereka menemukan jalan keluarnya, amiin. Hwaiting yah temen-temen cassie.

Udah gue mau OFF dullu !! sementara dari jejaring sosial gue kayak Facebook, Twitter..
Eh kemaren pas lagi panas-panasnya berita TVXQ tuh, gue engga tahan sedih.. nasib yunjae gue kepikiraan terus.Udah gue bikin aja akun Facebook gue yang baru (cuman tempat nyampah unek2 gue doang sih), cuamn tetep aja gue gatel pengen buka fb gue yang lama. sambeel kamfreet dah, gue buka dan makin kesel dan nyesek aja. apalagi cassieopea, gue aja yang bukan siapa-siapa sedih dengernya.

Hem.. temen-temen cassieopea, ayo dukung oppadeulnya yah jangan kepecah-pecah gitu, gue shock tau gak pas kemaren di Twitter pada go to hell-go to hell an.Ayolahh be mature girl.Dukung mereka, aku tau kalian sedih, tapi mereka yang ngerasain tuh lebih hancurr perasaannya daripada yang kita bayangkan daripada yang kita kira.

Ayo semangat !

Gue enggak mau ngikutin beritanya lagi sebelum berita ini udah membaik atau ada titik teraangnya. Gue Yunjaeshipper dan aku bakal fokus ke yunjae aja. terserah mau apa juga.

Gue cuman mau rambling Yunjae fact, video, photo.. di Livejournal, wordpress. di site yang lain. Haah.

Gomenasai buat yang mungkin agak tersinggung dengantulisan aku, cuman ini blog aku, aku yang punya ini pandangan subjektif aku. kalau ada yang keberatan jangan segan buat ngasih aku saran, atau berkomentar.

Aku bukan cassieopea tapi aku mendukung mereka, aku berharap yang terbaik buat TVXQ, buat Yunjae. amiin . Ayoo semangat!! ^__________________^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "M4"