Iam a Yunjaeshipper !!

Okee take a breath.. I declare That iam a YUNJAESHIPPER !!

TERSERAH orang mau bilang apa juga, dont care dont care I dont care ee.. e.. (gaya 2NE 1) .

Ini tuh sebenernya enggak ditulis juga enggak ngaruh apa-apa juga sih sebenernya cuman pembuktian buat diri aku sendiri aja khususnya ke orang lain umumnya (mm.. kita hentikan pembicaraan layaknya pidato ini, hmm) .

Gue juga enggak butuh komentar orang-orang yang menganggap diri gue yang sedikit terlihat a-ne-h atau gue juga enggak butuh komentar orang lain buat bikin gue tau pandangan orang lain terhadap gue .

Their's have a life and so do i !

Ini tuh rasanya enggak ada beban atau apa yah, ah pokoknya gitu deh enggak kayak gue dulu yang sedikit malu kalo gue Fujoushi (cewe yang suka Yaoi), dan entah kenapa gue juga lupa kenapa gue malu ngakuinnya ! tapi ini enggak berlaku buat sekarang gue CINTA YUNJAE !!! gue juga enggak malu kalo gue juga seorang G-rism .

AKU CINTAAAAAAAAAAA BANGET SAMA YUNJAE .

yah enggak sedikit yang menertawakan gue atau apalah itu, wajar its little weird memang buat dikalangan manusia-manusia lainnya, cuman ini hal yang gue suka terus ngapain kalian ngurusin hidup aku segala (kecuali : gue menag udah enggak terkendali- huu amit-amit) .

"Dalam 5 atau 10 thun lagi, kamu bakal mentertawakan diri kamu sendiri karna kamu udah suka sama yang kayak gini"

Ini kata si A iki (beneran abang gue), Yes, terus ?? kenapa ?? mumpung gue masih cinta masih menggap itu paling berarti gue bakal menikmati semua ini, bener juga belom tentu gue masih bakal suka sama hal yang kayak gini beberapa tahun kedepan. Makanya selagi gue bisa gue nikmatin rasa-perasaan kayak gini, gue bener-bener enjoy banget .

Tapi aku beneran STRIGHT ! please yah jangan ada yang ngaggap yang aneh-aneh aku cewe normal cinta dengan laki-laki, kasian.. enggak sedikit Fujoushi yang enggak punya pacar karna cowonya udah ilfeel duluan pas tau dia Fujoushi .Nih kalo aku demen YURI baru kalian jedotin aku sampe tak bernywa . Iam trully normaly girl .

Gue enggak kebayang kalo nikmatin hari gue tanpa YUNJAE, tanpa BIG BANG ..
GUE BERSYUKURRR BANGET TAU MEREKA >_____________< (pokonya aku cinta YUNJAE CINTAAA CINTAAAA.. PAKE EFECT ECHO hohoho biar keren ).

GUE SEORANG FUJOSHI - GUE SEORANG YUNJAESHIPPER - GUE SEORANG K-POP ADDICT - GUE SEORANG VIP - .... (sisanya masih nunggu yang lain haha) .

Gue Cintaaaaaaaaaaaaah banget sumpah daaaaah~ tapi gue juga tau cinta gue ini bisa ditarik kapan aja sama Tuhan, karna cinta yang hakiki kita cuman sama Tuhan .

Ini mereka yang membuat hidup gue berwarna, terasa indah ...

aaaaaaaaaa~ love this pict .




aaaaaaaaaa~ love this pict .




Hidup kalian-hidup kalian- hidup aku, hidup aku . My Life My Habit :-)

Yes Yunjae is Really REAL . BIG BANG FO SHO~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Iam a Yunjaeshipper !!"