Pengen Nangis

Haaaa Y_______Y aku pengen nangis .

First,

Komputer gue rusak

Second,

Pas kejadian naas itu (baca: pas hari kompi rusak) gue lagi download video Yunjae. Ada satu yang berhasil di download, dan satu lagi, GAGAL ! Karna kompi gue langsung eror, belom ke save, padahal its great Yunjae videos ! Damit !! Cih--- nyebelin .
Dan tambah keki nya belom dibenerin lagi, dan abis itu gue dimarahin (karna pas gue make jadi rusak) poor me (-____-`) .

Its little thing, but for me annoyed . Soalnya itu hal penting banget buat gue, meski gue tau itu buat orang lain, bukan hal yang penting diributkan .

Balikin, balikin, balikin Yunjae padaku . Titik .

Huaaa aku mau nangis dan tertahan, aku ga bisa keluarin selancar dulu, aneh banget deh--- gue mengansumsikan, ini gara-gara gue pernah nahan nangis beberapa kali dan kayak gini akhirnya, gue mau nangis. ALLAH aku pengen nangis Y____Y

Eh, iya aku pengen banget bales komen-komen an, di bawah postingan aku ini, tapi apa daya, aku belom buka internet (inget lagi), dan ini juga aku nulis di handphone soalnya aku butuh curahan hati juga (duileeh) .

Oke, segitu aja cukup gue gamau keingetan lebih dari ini.

Bye y__y salam dari aku yang lagi sedih .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pengen Nangis"