Draft gri

"hyung benarkah kau menyukai seungri?"

Mata kecil pria itu melebar, melirik kearah sumber suara yang berada disampingnya, bibirnya terbuka perlahan kemudian bergetar, dan akhrinya memuntahkan senyuman yang tak tahan dari tadi ia sembunyikan. Tanganya menyampu sesuatu yang basah keluar sedikit dari celah matanya, karena tawa tak henti2nya keluar dari mulutnya .

" ya~kenapa kenapa aku harus menyukainya?" tanya lelaki yg bernama gdragon kepada dongsengnya daesung yang tengah duduk disampingnya. Terlihat wajahnya begitu kepayahan menahan panas akibat sisa-sisa latihan dance yang menjadi kegiatan rutin Big Bang .

"ah- lupakanlah hyung" jawab sekena daesung, matanya sedikit dialihkan ketengah ruangan yg ditemboki oleh cermin-cermin itu tanganya bergerak-gerak memainkan kertas yg berisi lirik lagu itu diubah menjadi kipas untuk mengusir panasnya suasana didalam ruangan itu, meskipun ac dinyalakan tapi entahlah masih rasa panas masih saja menyergapnya.

Pun begitu dengan sang leader big bang G-dragon yang sama merasa kepayahan juga, bibirnya bergumam menghafal kan lirik lagu yang ia ciptakan sendiri, aneh meski ia sang pencipta lagu sendiri ia masih bisa lupa juga, ia tertawa sendiri ketika salah menggumamkan sebuah lirik dari mulutnya. Bibirnya tiba-tiba bergerutu tak jelas ketika pertaanyaan 'aneh' daesung tiba-tiba menggerayanginya, ia menggeleng-gelengkan kepalanya berharap pikiran anehnya tak lebih dari ini. Bagaimana bisa ia menyukai seungri ? Ia memang menyebalkan, tapi kadang ia juga magnae yang manis dan penurut juga,tapi- ah tidak gdragon adalah seorang leader yg menyayangi semua membernya. Tak terkecuali. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya lagi sambil mengusir rasa pegal yang menyerang punduknya.

"Ya~ hyung lepaskan aku" Teriak sebuah suara, tak aneh lagi memang siapa lagi kalau bukan sang magnae "Seungri" yang terlihat kesal karena diganggu TOP .

"Wae..?" Tanya TOP yang beberapa detik lalu mencubit pipinya, ia tertawa lagi . Seungri berjalan mundur menjauhi TOP yang masih tertawa .

"Itu menyakitkan ! " Jawab Seungri, ia mengerucutkan bibirnya dan berjalan mundur tapi TOP terus saja mengerjarnya lagi enggan peduli ia menyeringai mengeluarkan senyumannya seolah ingin melahap Seungri, Seungri merasa ketakutan sehingga ia berlari lagi kepalanya masih menengok kebelakang mengantisipasi TOP yang akan memeluknya tapi kemudian..

BRUKK.. tubuh Seungri terjatuh menimpa tiang yang digunakan untuk menunjang aksi dance. TOP tetawa lagi sambil membungkukan badannya mengamati Seungri yang meringis kesakitan.

"Hahahaa.." tawa keluar membahana menyelimuti ruangan dance BIG BANG, suara tak kalah kencangnya keluar dari mulut Daesung yang tadi tengah duduk tenang disamping G-dragon. sang leader mendongkak ikut terkejut mendegar terikann yang sangak keras .

Ia memiringkan kepalanya seperti sedang berfikir, menelan ludahnya .

"Aku mencintai orang itu ? tidak mungkin" Yakin G-dargon dalam hati .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Draft gri"