gimana yunjae

jadi lagi dengerin lagu park yong ha yang di remake di two yoo sugarman, kepikiran Yunjae.

i've been saying this for long time.. i keep them as always, tapi pas mereka berdua wamil aku bersyukur sekali..
aku ngerasa terbebas,
aku capek, pada harapan-harapan yang terus aku yakinin selama ini,
aku negrasa capek pada perasaan yang terus aku harepin, mau sejauh gimanapun yunjae akan terus dihati aku.. sampe saat ini, aku terus mencintai mereka sebagai otp, pasangan yang aku paling yakinin aku dukung, cuman semuanya yang terasa dan terisisa cuman rasa sakit..
sakit, kalo menemukan semua kenyataan nya t ak sesuai dengan  yang aku yakinin,

kayak aku gapercaya jae, dia juga pasti pernah kencan sama cowoka tau cewek lain selama du atahun ini, gitu juga yunho..
cuman aku terlalu sayang ama jae jadinya aku egois nuntun dia bener-bener harus banget sesuai dengan kenyataan yang aku pengen tapi engga.. jae adalah dirinya sendiri yang butuh di cintai juga sama orang yang dia sayang,
aku gatau yunjae gimana sekarang sebenrnya cuman kaolo udah putus,...yasudah tapi pas kemaren ada pertemuan musik festival itu aku ga berhenti nangis dari jam 7-11 atau sampe sore pas baca berita di tl twoitter mereka ketemu, spend their time tgt, jaejoong ketawa lepas, ihlas dia cantik banget. meskipun yunho yang lebih keliatan ga lepas, mungkin ribet kali ya mungkin bakal ada urusan sama SM.

jae bahagia bikin kita delusi lagi, tapi aku ngerasa.. mereka udah engga kayak dulu, gatau deh yunho katanya udah ga mau clbk ama jae, karena yunho dulunya sayaaaaaaaaaang banget ama jae, dan jae mungkin terlihat tidak sejalan dan ninggaloin pas titik terendahnya dia jadinya yunho cuman bisa nawarin pertemanan doang. dan katanya jaejoong masih cinta ama yunho, YAIYALAH SIAPA YANG GATAU. dia masih ngarep cinta tapi ga mau force yunho soalnya katanya sih yunho udah punya cewek,
maap ya fansnya yunho atau jaejoong aku terdengar aneh delusi parah cuman maklumin aja ya, sama seperti kalian nganggep kita yunjaeshipper yang aneh.. ini unek-unek pribadi aja,
dan buat yunjaehsipper yang masih akan terus percaya, hey akui juga yunjajehsipper kok, dan rasa cinta yang selalu terasa selalu sayang sampe saat ini, kalo kalian baca tidak sengaja anggep aja aku orang yg udah mulai hopeless kalian bisa nyalahin aku dan dengan baca ini kalian makin kuat yunjae,
aku juga kepengen, banget.

setahun lagi aku mungkin bakal ngeliat kalian lagi, semoga pas itu aku udah dapet kerja, kalo mau lanjutin cinta kalian aku kepengen lanjut tapi kalo kesempatan nya harus berakhir aku beneran pengen udahan, makasih.
as if that was easy thing.. i'll really will be grateful but is not, yunjae was too deep in my heart, and maybe will be my sweet memory on my youth~ thank you, i love you jaejoong yunho,

fighting!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "gimana yunjae"