buat idola

kamu kenapa sih kelaitan palsu?
aku ngerasa kamu selama ini mas sih ga move on move on i mean are u really love that one?
atau kamu ngerasa mangsa pasar yang yang suka sam akalian masih sangat banyak jadi seenak saja menggunakan atribut atau sesuatu yang berhubungan sama dia buat jadi pelumas album kamu?
aku tahu aku jahat banget ini nulis cuman ada banyak pertanyaan dipikiran aku, aku sayang sama kamu tapi kamu .. yang kerasa cuman sakit tahu, sakit.
kamu beenran belom move on?
kamu engga fake kan?
aku gatau siapa yang ninggalin cuman kalo aku sesotoy anya aku mikir, KENAPA SIH KAMU HARUS PEPRGI KENAPA?

aku sayang kamu tapi dipkir-pikir kamau yang selalu bikin aku sedih, aku ga suka temen-temen kamu yang tukang dugem itu, yang mabuk2, apasih,
aku takut kamu dapet pacar yang  berengsek ga kayak mantan kamu yang aku sayang juga, kalo kamu ambil dunia pelangi aku takut mereka engga "bersih" cuman mau morotin kamu yang baijk hati yang engga cakep mukanya doang tapi cantik hatinya, i love you so much my dear,
aku lebih percaya ke seme kamu itu dia kuat bisa menhandle dirinya sendiri kamu rapuh selalu, aku takut kamu kenal sama orang-orang berengsek bajingan, aku takut kamu ga dapetin seseorang kayak mantan kamu yang bisa dipercaya, meksipun aku juga gabakal nyalahin kamu milih siapa nantinya.
haaaaaaaaaaaaf unek-unek selama ini aku tumpahin juga,

aku berharap pas nannti liat muka kamku, aku tahu jawaban nya aku bakal terus apa aku bakal berhenti, makaish dan aku sayang kamu!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "buat idola "