dipikir-pikir

mereka bilang aku ga move on, move on,
aku bilang aku gapuny apilihan atau.. objek lain buat disukai?

kalo ada yang ngedeketin,
kayakbya aku bakal consider it.

tapi....
seinget aku, pikiran sama hati aku bener2 kacau 3 tahun lalu saat aku suka sama seseorang that time.
dipikir-pikir, kok aku jadi takut menjalani atau ngerasain perasaan komplek lagi kayak gitu,
jadi takut,

hufff. apa-apa juga belom takut lagi.

ah auu.

anw, akhirnya Alhamdulillah aku lulus kuliah, YEAAAY.
tapi belom selseai perjuangan,

pertama ttd sama dosen penguji satu lagi belom, padahal subhanallah satu lagi tapi yasudah semoga bis acepet-cepet biar zongzon,
terus harus dapet kerja biar bisa maen, sama nabung :D

yeaaay Alhamdulillah,
ayook semua adek-adek (?) mau kuliah dipikirindulu mampu dan liat peluang kerja nya dimana, tapi rejeki mah moal kaman yg penting kita ikhtiar terus ya, dan yang sedang skripsi ayo, kalian pasti bisa meski sulit susaj kesel pengen nangis tapi satu asal tetep berjalan meski pelan pasti bakal nemu finish line nya, semua sesuatu ada berhentinya, dan sehabis hujan pasti ada pelangi. Bersedih tapi pasti akan bahagia setelahnya karena sudah ada usahanya, bismillah... ada Tuhan, kalian pasti bisa >_<
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "dipikir-pikir"