iam a clown

lagi pms, tau kan?
iye jujur aja aku lagi pengen ngamuk-ngamuk, sensitif, nangis.
bodo.
RAWR!!!

aku kayak orang bego, kacung, orang yang suka di suruh-suruh. sampe aku nyadar aku kayak orang yang sama sekali ga berharga.

aku lagi sedih soalnya aku selalu dijaiin zone zone sama orang-orang iam ok with that i mean, aku seneng bisa bantu tapi gatau ini lagi dititik pms aku jadi kepikiran kayak.. orang lain pernah mikirin aku engga sih?


iam just nobody. like.. people can ask me anything. apa itu.. plester zone, spbu zone, angel zone, betadine zone, protect zone.
iam just clown. iam make fun of my self. because i scared to realize how terrible iam. how fat, how unattractive my self.

aku takut bahkan liat kaca, mana pernah aku bawa kaca keluar pas siang-siang. kalo ngeliat aku bakal ngeliat muka aku yg aku pengen cakar, noda hitam, jerawat, muka aku yg kulit nya pecah karena pake kosmetik mamah pas sma kelas 1 /UGH!!/
gendut, pendek, ga pinter-pinter amat, riweuh, ga sabaran,

apa yang aku punya?

aku cuman ngetawain diri sendiri, ada yg ngatain sambi bercanda aku tambahin kenapa? karena aku nyadar itu aku.
aku mengerikan.
jijik.
gendut,


mostly people never pats me first,
that should be me.

idiot,
who will need me anyway.
i know i will regret for writing this but this time i really mean it,

"jagain sana."
iya aku kuat aku pasti bisa jagain orang lain. dan ga ada yg bilang "hati-hati. kalo cape kesini aja."

aku kaya apa emang nya?
kamu kan bukan apa-apa echaaaaa.......................

iam so sad and hurt.
iam clown,









lagi pms. nanti mungkin nyesel udah nulis ini tapi yasudah,


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "iam a clown"