nikah?

kenapa kita harus nikah?

ok. sebenernya orang ngesex duluan sama aja kayak nikah tapi ga ilegal *setidaknya di mata agama*, moral asusila yang tidak bisa diterima di masyarakat indonesia. setuju sih. cuman aku bingung nikah itu biar apa?

 nikah, butuh modal.
modal kedewasaan.
modal uang.

ga tau sih baru nyadar karena aku jomblo kali ya ga ngerti, cepet nikah "biar tentram hati nya" biar "engga maksiat" aku sih kelamaan sendiri jadi gatau itu teh gimana aja.

mungkin orang yang udah lama pacaran atau sering pacaran bakal ngerti kali ya?

cuman nikah is a big deal.

buat aku.. sekarang engga dulu.
aku masih kepengen ngejar mimpi aku dulu. meski mimpi aku masih abu, tapi kata pernikahan belum muncul di list future aku. For this time loh.

lagian siapa pulak calon nya,
kayak iya aja ada yg mikirin aku, wkwk.

nikah itu....................................................................................
ah gatau.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "nikah?"