SEBEL!!!

oke aku nyadar kayak budak leutik terdengar sangat manja dan seperti sangat kanak-kanak sekali.

tapi dalam beberapa kesmepatan tertentu aku benci dibilang ogoan atau manja. kenapa?
soalnya ketika kau ada tugas atau ada apapun aku mencoba mengerjakan nya sendiri kalo gabisa aku nanya sama orang lain, aku gapapa cape-cape ngerjain ini atau itu buat tugas yang memang jadi kewajiban buat aku sama sekali engga papa.

kalo aku manja, aku man amau ngerjain tugas itu, aku nyuruh aja orang lain atau apa kek.
aku sejauh ini engga kayak gitu, aku rasa aku cukup nurut-nurut aja aklo aku ad atugas appaun yg memang jadi kewajiban aku.

katakanlah kemaren aku seperti "anak kecil" yang merengek karena sesuatu, heloo gue kayak gitu karena ada penyebab nya ngapain aku sok sok imut atau berubah jadi childish untuk sesuatu hal yang gapenting?

aku merengek karena kemaren aku ngerasa ga adil aja, atas semua yang udah aku lakuin ada banyak sekali pengorbanan untuk membuat sebuah tugas itu berhasil dan aku disebut ogoan?!

siapa sih anda berani ngejudge saya  kayak gitu?
IYA AKU TAU KALO AKU NGEREK JEJERITAN KAYAK ANAK KECIL EMANG SALAH AKU TAPI AKU GA NERIMA AJA, AKU BERUSAHA DAN YANG BILANG AKU OGOAN GA TAU GIMANA KERJA KERASNYA AKU BEBERAPA HARI KEMAREN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

terus nya da KUDU KUMAHA ATUH LAMUN IEU geus JADI TABIAT AKU?
oke aku minta maap kalo ada yang gasuka sama tingkah aku yg kayak anak kecil, tapi sama sekali aku ga mau ngerepotin atau apa.
oke aku dosa sok ngerasa gini cuman plis cek ajah ke temen-temen yang "udah tau aku" am i that childish?

sok tanya apa aku ngerepotin nya diatas rata-rata?
aku ga nyangkal pastilah aku sok nyebelin kadang-kadang tapi aseli aku marah kalo ada yg bilang aku ogoan bari belom tau aku lebih dalem, hak dia sih dan mungkin salah aku juga tapi sekecil apapun itu aku gapernah ada niatan untuk keliatan sok manis, sok manja sok ogoan.

that's my trait i cannot deny it but for something i want i never think twice and ready willingly fight for it!
if i can do all.. I WILL DO ALL BY MY SELF!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GOT THAT!!!!!!!!!!!


aku benci da kesel aseli,.
aku ekspresif iya tapi aku gapernah mendramatisir yang membuat sebuah cerita menjadi berbeda dengan asli nya.

aku benci kemaren pas ujian kerja praktek aku sebel sedih cape. cape tau ga dan keselnya masih kerasa samppe sekarang aku ga nerima, aku ga terima.

tapi entah deh ah,.

semoga Allah maafin semua dosa aku, aku tau ini lagi hujan. lagi gabisa ngapa-ngapain tapi aku percaya masa aku bakal sedih terus? aku bakal bahagiaa aamiin dan semuanya akan baik-baik ajah :D
hmm wish me.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SEBEL!!!"