my mumoom

ketika ada asap, itu engga membuat aku sesak napas atau jadi sebel.
malah ketika asap itu ada aku tau dia sedang senang berada dititik tersantai dan bahagia nya.
se asap itu untuk menjadi simbol.
dari semua asap-asap di dunia, cuman asap punya dia yang aku ijinkan bersarang seenaknya di paru-paru terhirup oleh hidung, ikut merasa terbius, merasa ikut terhipnotis seperti memakan cokelat, manis dan membuat ketagihan. merasa senang hati menemani bersama asap-asap tanpa suara televisi yang menyaring.

lewat tangan nya, dia ikut mengikat-ikat tumpukan kerjaan sisa, aku sih ketawa aja dan bilang gausah dibantuin tapi tetap aja tangan nya bergerak-gerak, melilit pulpen dan pensil menjadi satu oleh lakban, aku memotong-motong lakban itu dan menempelkan nya di meja lipat.

tanpa ada suara televisi dan bersama asap, dan mengobrol-ngobrol. se simple itu. dan,

aku ikut senang, aku ikut bahagia,

nothing can compare to you.
yes i love you mom. so much.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "my mumoom "