pengen ngeprin

barusan abis ngeprin gitu buat nyelesaom nerkas-berkas praktek, dan ada beberapa momen dimana aku nyadar... aku butuh cowo dan ini nyambung ke convo aku sama si Gina di tempat praktek,

blablabalabala~~~ *lupa lagi tapi intinya ngomongin patjar*

A: "ah aku lagi males mikirin cowo *Aslina aslina* gatau kalo lagi pa skayak gini (sibuk maksudnya) kalo ada kabogoh (pacar) asa tambah bikin rieut."

Gina: "gimana kalo pacarnya ngebantu?"

A: *tercenung* "hmm iya juga."

terus.. pas tadi baru nyampe sekolah langsung ditodong buat ngerjain ini sama itulah intinya sih buat berkas-berkas penilaian  pas kerja nyata, aku langsung bingung asli hectic banget gue bingung ga ngerti harus gimanaaaaaa.. rasanya kayak mau y_y di dalem hati, dan pas ngobrol-ngobrol sama temen satu praktekan dia bilang.

Yanti: "ieu oge dibantuan tadi malem ku si aa (pacarnya)"

hm~~~~~~~~~~~~~~~~~

dan JRENG JREENG barusan gue mengalami y_______y ke dua, rasanya pengen nangis gangerti harus gima itu ngisi tinta di ketrid (?) HUUUUUUUUUUUUU untung ada google, gue usaha sendiri Alhamdulillah bisa, mana ya..... berkas-berkas itu belum semua ke prin, dan kenapa belom? bisa aja sih di prin cuman gue nunggu aa pulang dari pangandaran buat ngerapihin font-font nya mana ngertih gueh y___y

dam akhirnya gue berada di titik kesimpulan, cewe bisa ngerjain ini itu emang bisa-bisa aja cuman ternyata.. ada kala nya ingin bersandar berbagi~~ ga harus ke pacar sih gue aja nunggu aa, cuman alangkah indahnya ya kalo ada yg bisa ngebantuin.

mmmmmmmmmaksudnyaa pasih gue nulisini? ah tau tadi tuh mau nulis soal kata-kata mutiara yg beruhubungan tentang kejadian ini tapi lupa, intinya fitrahnya cewe emang membutuhkan lelaki. bukan berarti lemah tapi memang fitrahnya seperti itu.

dan kenapa gue mikirnya punya pacar bakal ribet? kaena gue mikirnya kejauhan tau.. kayak pacaran pasti ada ributnya, eeeeeeeh kejadian juga belom. wkwkw maap gue suudzon.
yak begitu sajahlah *Apadeh*

gatel sebenrnya pengen maen prin aja laporan-laporan yang harus di prin tapi harus nunggu aa gue dulu buat benerin,soalnya ini buat dinilai,
hm............ bismillahorrahmanirrahiim. ini belom ada apa-apa nya, aku harus semanga! KITA HARUS SEMANGAT bismillah~~~~~~~~~~~~ ^^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "pengen ngeprin"