Pagi-pagi nge-Yunjae

Abis baca Yunjae Read Mind yah FT keneh sih cuman beda we bahasa na, apa beda ya? eh.. gak tau

Isinya, gak bikin aku sedih kesel kayak kemarin-kemarin kok, cuman.

abis aku baca dan yang aku tangkep yunjae itu :

* Still in love = indeed, masih cinta, masih setia, masih hold on in the past.

pokoknya masih belum bisa melepaskan, mungkin karena Yunjae itu relationshipnya udah dalem, eh hallow lo bertahun-tahun bareng terus sama dia, tiap hari ketemu, bertahun-tahun jadi sebuah kebiasaan. Sesuatu yang ak semudah lo ngehapus tulisan yang salah dikertas. Even than its so difficult to erase the shadows.

*Mereka katanya bisa melangkah dan menemukan cinta yang lain dengan cepat tentu saja, tapi karena emang mereka terlalu saling cinta jadinya susah. Dan aku bersukur mereka tipe setia hhyahahha .

*Satu hal yang gak bisa dipungkiri juga, aku juga tahu kalo mereka punya masalah juga. Tapi aku tahu masalah ini yang bikin Yunjae ribut terus. Curiga soal Sm itu.


dan pada akhirnya gue sampe dititik ini, gue gak tahu apakah aku tipe yang suka nyerah, cuman gue rada kepikiran, kasian.. kalo mereka bakal bahagia dengan orang lain bukan sama Yunjae gue mungkin bakal ikut bahagia, meski gue tahu gue bakal kayak:

(*≧m≦*) (>_<) (,,#゚Д゚) ヽ(o`皿′o)ノ o(>< )o o( ><)o ヽ(≧Д≦)ノ (>д<) (;≧皿≦) [○・`Д´・○] ヽ(#`Д´)ノ Σ(-`Д´-ノ;)ノ (((p(>o<)q))) (/゚Д゚)/ ( ¬д¬。) ヽ(#`Д´)ノ (¬、¬) (;¬_¬) (;¬_¬) (;¬д¬) (≧σ≦) o(-`д´- 。) ヽ(●-`Д´-)ノ (* ̄m ̄) (´Д`) (; ̄Д ̄) (¬_¬)ノ (#`д´)ノ (」゜ロ゜)」 Σ(▼□▼メ) (〝▼皿▼) (▼皿▼#) ヽ( `0´)ノ (︶︹︺) (≧0≦) (。>。<。) 【><。】 (━┳━◇━┳━)(━┳━__━┳━) (━┳━○━┳━) (━┳━ _ ━┳━) (┳◇┳) {{|└(>o< )┘|}} \(@O@)/ (≧▼≦;) \(〇O〇)/ s(・`ヘ´・;)ゞ(▼へ▼メ)\(`O´θ/ θ\(;¬_¬) ヽ(`⌒´メ)ノ 凸(-0-メ) 凸(`△´+) 凸(`0´)凸 凸(`⌒´メ)凸 \(`0´)/ -`д´- (>人<


terlalu menyakitkan melepaskan Yunjae, ...
dan emotikon diatas GAK CUKUP BUAT MEWAKILI SAKITNYA HATI GUE KALO ITU KEJADIAN !!! NEVER!!!!

tapi aku pengennya YUNJAE itu beneran jadi "Sesuatu" ->kibas rambut.
Selogan is real tuh bukan hanya selogan BUT REAL ONE!!

Yo yooo semuanya berakhir bahagia katanya, dan amiin. YOOO bila kamu positif semesta akan me mainset nya jadi positif juga, cepat lambat juga pasti akan happy end. Yo yoooooooo


YUNJAE FIGHTING !
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pagi-pagi nge-Yunjae"