Dear Gina

Heeem~

ol twitter, eh di tl liat dia. Jadi kangen,

sahabat aku,

yang udah jadi asing.
atau emang aku duluan yang jadi asing.

Aku kangen bisa kayak dulu, ngerasain dia selalu buat aku, deket. Tergantung sama dia, sayang banget sama dia.

Cuman, rantai yang dulu aku bikin atau kita bikin, perlahan-lahan udah mengarat.
aku menyentuhnya pun tak mau.

Gina, aku sayang kamu.

cuman aku gak yakin, lagi.. ke diri aku sendiri apa aku bisa kayak dulu, kamu kayak dulu.

gak tau,

mungkin iya aku cukup egois untuk itu, untuk menerima setiap perubahan.
maapin aku, maapin aku.

aku cuman pengen kayak dulu, tapi aku tahu kita manusia, gak ada yang statis. Mungkin karena masalah kita dulu, kamu juga ngaggep aku udah berubah.

aku akhir-akhir ini kangen sama kamu.

tapi ini udah terlanjur rumit, gin.

aku mau memeperbaikinya, tapi aku gak tau mulai dari mana.

ini nih yang bikin susah, ego.

ego aku, yang entah kenapa kamu yang salah di pikiran aku . kamu yang rubah, dan aku benci, sebel, marah, aku gak mau, aku pengen kamu yang dulu, kita yang dulu, dengan kita bisik-bisik dibalik barudak, membicarakan rahasia yang cuman kita tahu, berdua.

Baca komik berdua, cekikikan karena liat konten nya.
curhat masalah si piip, kamu masih inget kan? pas sms aku dibaca sama si piip, padahal si piiip adalah si piiip. ->gak jelas.

Dan selalu, aku yang pertama tahu, kamu yang pertama tahu,
saling mengisi.

Aku kangen kamu..
lebay atau apa, cuman aku nangis pas nulis ini. Inget dulu.

maapin aku yang memulai semuanya, maapin mental aku yang dulu belum siap menerima bahwa cuman kamu yang aku butuhin, bukan aku aja yang kamu butuhin,

maapin aku, aku sayang kamu gina. kalo kamu baca aku cuman pengen kamu maapin aku, maklumin aku,..

maapin aku..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Dear Gina"