New Year->Telat lagi postnya

Halo-halo? eh.. yah gitu ajalah .

Ini udah tahun baru ya? ya Selamat-selamat ->gak bersemangat.

Aku gak tahu mau ngomong apa sebenarnya. Kalo mau falshback, dilihat dari kacamata aku yang ingusan ini seperti sesuatu yang menyakitkan dan sumpah aku gak mau ngerasain lagi gimana rasanya.

Kegagalan. OH yeah?

Ada hikmah?

Banyak.

Terus?

Aku akhirnya menentukan sesuatu.

Apa?

Aku mau nyoba lagi,

Yakin?


Gak tahu juga,

Lho?

Tau.. ini gue yang plin plan, gue pengen tahu dulu satu semster ini kayakgimana di jurusan yang gue pilih. Setelah tahu i'll decide then.

Jadi-jadi?


Yah mungkin tetep gue coba. Gue akan belajar lebih keras, meski bingung jug agimana bagi waktunya.

Dan tahun lalu, banyak hal terjadi membuat aku jadi mikir.. mikir tentang yunjae big bang huhahah,kagaklah eh emang itu jug akepoikiran ada titik balik nya gue sama yunjae tau ga?

yah kok jadi kesini sih??

dalam dua tahun terakhir aku cinta yunjae, baru poertamakalinya gue GOYAH ! sama Yunjae, percaya gak aku seorang echa (emang lo apeeeeee) goyah ke yunjae, gue sempet ke masa kelam itu (; ̄Д ̄)tidaaaak. Masalahnya saat itu internet dirumah di putus, yunjae jarang ada kabarnya, terus si itu aaaaaaaaaaaaaaaaah gak mau inget-inget kagak udahlah cukup. ehem.. ->sibuk sendiri.


Okelah aku bakal nikin list dan kita lihat berapa yang berhasil.

Kalo engga?

Kita coba lagi, atau kita lihat dan koreksi,mungkin sebenarnya takperlu ada yang diperbaiki, dan terus saja jalani apa adanya.


Ayoo semangat !! ( ̄▽ ̄〜) (〜 ̄▽ ̄)〜
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "New Year->Telat lagi postnya"