Tasteless part 2

oke, sekarang internet dirumah udah balik.. hari pertama gue excited abis karena udah engga menyentuh kompi+net hampir sebulan yah setelah gue kalkulasiin itu juga #lebe

seperti biasanya lagi, karena gue diem terus dirumah.. yah gue ngapain lagi coba selain makantidurnontontipimaeninternetbacakomik (lupa kalo gue harus belajar buat snptn hehe, tapi semoga yang snptn undangannya lulus ya Allah, amiin) tiap hari gue gitu yah kepotong beberapa kali gue maen juga sih,

gak tau sejak kapan mungkin pas gue bincang-bincang sama hesty di angkot pas mau pulang, kita ngomongin masalah kerudung (jilbab) gitu, gue ngomong gini (intinya aja, gue lupa)

Aku : kalo pake kerudung aku mau lepas dari Yunjae dari yang kayak gitu, malu..

asumsi gue : ketika kita make kerudung, bukan hanya jadi embel-embel semata tetapi selain membawa nama kita kita juga membawa nama agama, iya tho ?
gue malu, atau kadang gue suka ngemeng gak jelas pas gue liat PP seseorang pake kerudung eh ngomongnin Yunjae atau malah bikin FF NC YUNJAE ? oke gue bukan orang yang suci gue tauuu banget gue juga sebenarnya enggak berhak buat ngomongin hal kayak gini, toh orang bawa hidup, pegangan, kepercayaan dan dosanya sendiri-sendiri.Begitu juga gue.

dosa gue banyak, apalgi selarang gue menyakini Yunjae.
cukup banyak hal yang bikin i believe on them,

"apa sih yang menurut lo masuk akal dengan memepercayai mereka as couple ?"

i dunno, i just love them, is like you love someone who you love,we didnt need a reason for love someone or things. Just like you love your GOD, i know i shouldnt compare the lord with them, iam sorry. its all aboy my opinion, this my personal blog isnt it ?

nah dan sekarang setelah omongan gue bareng Hesty itu, entah kenapa.. dorongan tentang yunjae di diri gue rada menurun.. entahlah apa karena kemaren-kemaren saat gue engga bisa menyentuh internet gue nyadar gimana pentingnya Yunnjae menghiasi hidup gue, dan sekarang ketika internet datang ke gue lagi, dan tiap hari gue bisa menikmatinya.. mungkin karena terlalu memenuhi kbutuhan gue, sehingga gue terlalu merasa puas hingga gak ada yang menggelitik buat dicari-cari lagi,

atau kayak hukum Gossen 1 :

"Jika pemenuhan suatu kebutuhan dilakukan secara terus menerus, maka kenikmatan atas pemenuhan itu semakin lama akan semakin berkurang hingga akhirnya mencapai titik jenuh"

atau memang otak dan hati gue mulai berpikir rasional bahwa memang sebaliknya mulai mengurangi hal yang seperti itu, untuk keinginan gue kedepan (berjilbab).

gue enggak tahu.. gue masih cintaa, sangaat malah... atau sebaiknya gue engga maen internet dulu buat sementara kali ya ?
atau sebenarnya ini adalah virus yang menyerang diamana seseorang hidup dalam kebosanan. karena tak melakukan apa-apa ? sehingga menyalahkan sesuatu yang diyakininya?

kenapa saat kita bosan,jenuh menghadapi kehidupan kita selalu mencari-cari alasan untuk membenarkan asumsi kita, yang sebagai manusia- kadang benar-kadang salah- yang punya sisi hitam-dan sisi putihnya sekaligus,

ah entahlah gue ngelantur.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tasteless part 2"