Amiin

Allah, kalau rezeki ku bernilai 100, aku ridha ya Allah membagi setengah, seperempat atau seberapa banyak yang dapat aku bagi dengan mereka yang aku sayang.

Aku ridha ya Allah, walaupun awalnya aku sedih, sakit atau tersiksa namun biarkan aku tau ada kebahagian yang ada. Biarkan aku tetap istiqamah dan terus bersabar pada mu.

Kalau kadar kebahagian aku 100 bagilah kebahagian aku dengan mereka yang aku sayang.
Meski sakit, sedih awalnya.. Tak apa ya Allah ada waktu yang semoga engkau masih berikan kepadaku, agar aku bangkit kembali.

Allah.. Kuatkanlah hamba dan mereka orang yang hamba cintai.

Aku sakit pun tak apa, asal aku tahu mereka bahagia. Selalu dalam naungan mu apapun itu.

Ya Allah, berikanlah hamba kekuatan.
Berikanlah kemudahan pada kami semua ya Allah.
Aku tahu semua ini akan ada akhirnya dan berikan kami kekuatan untuk menuju akhirnya yang semoga engkau ridhoi apapun itu. Karena aku tahu, Allah.. Engkau selalu memberi yang terbaik, meski kami sebagai manusia kadang tak mengerti.
Namun mudahkanlah kami untuk mengerti dan menerima..,

Amiin ^____^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Amiin"