Mix update

Hmm~ 2 days to go to National Exam, my future decide begin here.. Okay to reach collage is most important after all, and i hate for wait to know what i sucsess through it or not,you know it such, your heart get beating and your hands trembling, and head come ache suddenly.

GOD please cover me gimme stronger and more motivate to able my dream, my desire and my parent also huhu, amiin. ^___^

my net wasnt back, huu (cry T___T) forget it anyway~

haa oke sekarang gue mau ngemengin ape? Eh iya pengen ngomentarin Big Bang aja yang sekarang makin keren. Kalian hey wahai VIP yang memperhatikan, you all feel somethn different isnt it ? Huh?
Dari segi outvit( jangan nanya Big Bang Rajanya), dari segi musik yang terus berubah semakim cihuy/plaak berasa kritikus.

Perhatiin dari dua tahun kemaren musik mereka berkutat di musik klub, tapi tahun sekarang mereka jadi lebih nonjolin petikan gitar yang tegas di 'I Hate This Love Song' edvan banget dah, dan petikan gitar yang halus dimulai pas 'TONIGHT', G-Dragon bilang mereka bakal lebih ngROCK, huhu aku pikir 'mo extrim gimana lage neh?!'
pas jaman lagu club, aduh berisiknye tapi tetep oke. Yah meski mau jujur juga gue cukup kanggen banget lagu ballad jaman jadul Big Bang. Tapi gue mikir, ini mungkin musik yang mereka pilih, dan sukses.

YG tuh ngasih wadah buat Big Bang mau mengeluarkan idenya. Kalo mau gue jujur yang dihasilin Gd tuh semua kayak musik idealis, tapi liat pasar membuktikan kan?

VIP BROKE THE MARKET (?)i got that words from web hoho.
Is not all Vip i thought, but Peoples too.

YG GREAT!BIGBANG GREAT! YUNJAE GREAT!
>____
gue hanya bisa memantau, blog lewat hape doang. ->derita anak warnet.

Echoers doakan aku, bagi kalian yang mau Un juga, semoga kita sukses dan lancar, amiin. Selamat ngapalin. ^___^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mix update"