Internet ku sayang mati diputus

Huuu sumpah gue pengen nangis,
sumpret !
Haaa

tadi malem berasa dikasih tau kalo gue kena kanker #plaklebayplak
ga segitunya juga sih cuman.. Cuman, gue udah ketergantungan sama satu hal ini, bukan nasi tentu aja.
Tapi.. Tapi ,

INTERNET DIRUMAH RESMI DICABUT !

T ^ T
OH YEAH, gue berharap kalo ini cuman april fool, meski gue juga tau udah tanggal berapa ini. Dan gue resmi jadi anak warnet lagi.

Cih, bencih !!
DEPRESI! Oke, gue lebay emang gue mati apa kalo internet juga mati ? Cuman,
GIMANA NASIB YUNJAE GUE, NASIB BIG BANG GUE !! GUE GAK BISA MANTENG 5 JAM LAGI DI YOUTUBE, MENCARI-CARI APA YANG TERSEMBUNYI DARI MYBIGBANGYUNJAE

haaa, gue pengen nangis, sebel sebel sebel !!

Gue kaga nge download se Enak jidat gue lagi. Dan balik lagi kejer di warnet kalo koneksinya jelek.

Huhuhu, semuanya butuh proses. Sumpah gue belom bisa nerima, kadang luka hati ga bisa tertutup gitu aja sampai kita temukan gimana jalan untuk menyembuhkanya.

Dan gue belom menemukan jalanya buat hati gue sembuh. Internet, kau membuatku begini sakit ketika kau mati.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Internet ku sayang mati diputus"