Live Report National Exam day 2

Live Report pas Ujian Nasional hari ke dua, okay its sound randomly btw, huhu.

Tadi kan Un pas pelajaran matematika kan tuh, gue udah selesai.. mentok udah, eh masih sisa satu jam an lagi, gue bingung mau ngapain lagi? Cling ngeliat kertas buram buat ngotret (baca: curat coret),

Gue : bu boleh minta kertas buram lagi?

Si ibu pengawas ngeliatin mejanya, ada sisa satu. Mata anak-anak pada tertuju ke gue (dikiranya gue benar-benar bekerja keras buat ngitung, taunye -___- ).

Si ibu nyamperin ke meja gue.

IbuPengawas : udah abis?

Gue ketawe kuda,

Gue : ga juga sih bu,

IbuPengawas : `__`

Gue : hehe

dan mulailah,
gue kayak yang heu-euh aja, padahal minta kertas buram bukan mau ngitung, tapi buat gagambaran, huahahaha.

Selamat Ujian Nasional, semangat semuanya !
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Live Report National Exam day 2"