Semoga Better !! Better !! ^ ^ b

Haihai Echoers~ (??) , selamat hari minggu . Eeh~ oke gue bingung mau nulis apa , tapi .. ee gini aku , i had good news for my self , and i wanna share with you , if you want (??) alah padahal kata kalian : bodo amat ! keke~

Beberapa hari yang lalu , gue iseng-iseng ngelamar (bukan ngelamar ke My yayang G-dragon , ntar itu mah~) buat jadi aouthor penulis (cie berasa ber-intelek) Fanfiction di sebuah website yang terkenal dengan YUnjae nya , remember Yunjae = Yunho and Jaejoong ! My Other fav couple setelah G-ri tentunya .

dan yang enggak disangka-sangka gue keterimaaaa >__< ooh TUhan mimpi ape gue semalem ? gue juga enggak terlalu mengharapkan sebnernya haahaa tapi Alhamdulillah keterima senang aku .

Tapi gue juga sekarang punya tanggung jawab buat aktif , gue harus lebih baik lagi dalam menulis khususnya Fanfinction dan sekolah , pelajaran juga >___<.

Aku keterima juga enggak semata-mata kerja keras aku (??) enggak akan bisa keterima kalo Allah enggak ngijinin aku , Ia mubgkin juga melihat akan ada sesuatu atu ada yang baiklah ngasih kesempatan ini ke aku , dan aku harus negajaganya dan terus berjuang , haaah semangat Cha !!!.

Haa~h , modal nekat dan sekrang gini akibatnya , keterima dan tiba-tiba aja enggak pede dengan tulisan aku , tadi malem aku telpon-telponan sama Unni nya kita ngoomong panjang lebar (kalo aja enggak keputus gara-gara pulsa akunya habis hehe) dan dari sana ku nyadar aku banyaaaaaaaaaaaaak banget kurangnyaaaaaaaaa nulis Fanfiction .

Aku seneng-seneng saja nulis yang kayak gitu , soalnya aku suka Yunjae , dan aku suka nulis ,aku juga suka menuangkan , menuliskan pikiran aku , atau imajinasi-imajinasi aku tetang YUnjae atau apapun lah itu kedalam tulisan , buktinya ku anteng-aneteng aja nulis yang seperti ity dan udah setahunan sama Blogspot .

Akujuga belom ngepost/publish ff aku disitu sih~ cuman ntar setelah aku refisi di perbaiki ff akunya itu , abis ulangan-ulangan . gila gue ulangan seminggu POOL !!!! aish~~ tak apalah aku harus berjuang ^ ^ b

Semangat Cha ! ---> nyemangatin diri sendiri ceritanya .

Kalian semua doakan aku juga ya , melewati semua ini , dan semoga aku ngasih yang terbaik di Fanfiction aku di website itu dan nilai mid semseter aku baikkk . amiin .

Selamat menikmati hari minggu kaian .

ps : kayaknya ini tulisan gue yang agak normal haha , bye >__<
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Semoga Better !! Better !! ^ ^ b"