Ngeri ! what a Horrible Satanic !

Haaaaaaaaaa~ Ya Allah , aku ngeri , takut ! lindungi aku Allah daris emua setan , semua hawa nafsu aku yang akhirnya mendorong setan mudah mempengaruhi diri aku Ya Allah , selamatkanlah , lindungilah ! Hhhhhh.. NGERI aku !!!


Entah kenapa deh gue , jadi tiba-tiba geregetan nulis soal yang beginian : "Satanisme", oke bagi gue dulu , itu kuerenn banget , misterius , ada sesuatu yang bikin gue tertarik , haa entah kenapa , seriuss gue suka , tapi entah kenapa setelah kemaren Aa gue nyari-nyari video yang ujung-ujungnya ada Satanisme gitu , gue pertamanya seneng gitu , akhirnya jadi ---> penasaran--? takut ! haa dengan iman gue ini yang kadarnya gini-gini aja , mungkin mudah bagi setan itu merasuki mempengaruhi gue , tapi gue yakin akan ada Allah yang selalu ada didekat gue , disamping gue yang emmebingbing gue , dan semoga iman gue yang segini-ginanya ini , engak segini-gini aja , amiin .


Kalian tau apa itu satanisme ? ah itu deh yang memuja settan sebagai tuhannnya , eeuh~ sorry guys gue gak bisa nerangin jauh lagi , gue mau ngasih infonya tapi kenapa ya hati gue gak enak mulu ? haa ~ makanya cari aja yah di wiki , komplit deh tuh~ dari pendirinya , dari setan pabhomet si domba yang bertanduk itu , haaa Subhanallah Ya Allah , maha suci Engkau lindungilah kami ya Allah .

Sumpah deh kok gue mau nulis , tapi gue juga takut ini ?? Astagfirullahhaladzim , eeh , yang gue tau organisasi satanisme ini terorganisir , mereka akan menyebarkan satanisme ini lewat fasilitas-fasilitas yang mudah iterima oleh kita semua , kayak musik salah satunya , dan emang kata Aa gue , mereka emang fokusnya ke musik ,khusunya mereka fokus di musik rock ! . gue udah liat siapa pendiri aliran satanisme ini , dia udah meninggal sih , siapa yah namanya ? eh lupa lagi , oke ntar gue janji gue nerangin lebih jauh lagi tentang satanisme ini , gue nggak bermaksud apa-apa sih , cuman gue pengen kalian ikut mewaspadai , melihat tentang hal ini semoga kita semua mulai menjaga keimanan kita terhadap Tuhan , terhadap Allah SWT .

Ini benar-benar horrible deh~ menurut gue , baay ! selamat tidur gue mau tidur dulu halahh kok beribet gini ya ? daah pookoknya !

Ya Allah Lindungilah kami semua , Amiin .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ngeri ! what a Horrible Satanic !"