Postingan dari Twitter

Hari ini , tanggal : 12 September pukul 20.30 WIB .

-> muter terus lagu yang sama di headset teruss aja gini , sampe aku ngerasa bosen dan gak mau denger lagi -__- #kenapasiklusnyagini

-> terus melihat , melihat terus , terus aja sampai aku bosen buat melihat dan akhirnya aku gak mau melihat lagi #kenapasiklusnyagini

-> terus suka , suka terus sampai aku ngerasa dipuncak aku menyukai sesuatu , setelah itu aku gak akan terlalu suka #kenapasiklusnyagini

-> sedih , aku sedih , setelah melewati rasa sedih-sesedihnya aku , aku gak bakalan se-sedsedih itu lagi #kenapasiklusnyagini

-> aku bakal ngelakuin hall yang sama sampai aku ngerasa bosen , sampai akhirnya aku gak bakal ngelakuin hal itu lagi #kenapasiklusnyagini

-> aku bakal cinta sampai ngelewatin rasa SE-cintanya aku , setelah melewati rasa SE-cintanya aku ,aku gbakal secinta dulu #kenapasiklusnyagini

and the conclusion : dari semuanya aku sadar , aku butuh orang yang terus berubah , enggak monoton , sampai aku terus berfikir -->dia akan bagaimana lagi .

Ini aku dengan segala habit aku . . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Postingan dari Twitter"