Tag-an Hasil Copas ! keke~

Hari ini aku lagi iseng-iseng aja pengen ngejawab hal-hal yang pa yah , ah pokoknya yang suka di tag-tag in orang di Facebook , tapi bedanya kau enggak nge-tag atau di tag- in orang aku ngopas dari Senpai aku , keke~ ini dia :


1. Siapakah kamu?

aku echa , manusia yang sering dipanggil budak leutik (-__-) .



2. Berapa umur kamu?

17 tahun , tapi sering disangka anak dibawah umur .



3. Suka olahraga nggak? Kalo suka, olahraga apa?

nggak juga , tapi kalo yang menyenangkan oke , asal jangan senam lantai aja jangaaaaaan , disuruh lari 2 km eh 1 meter aja deh berani aku~ .



4. Saat ini pakai baju apa?

kaos warna coklat hadiah dari pacar si aa (sebenernya kaos punya si aa tapi hajar ajalah ) sama kolor gambar beruang .



5. Ngapain kamu 1 jam yang lalu?

tidur , gulang guling (apa itu gulang guling??) .



6. Siapakah vokalis favorit kamu?

G-dragon , muah-muah ! .



7. Suka nonton smackdown? Kalo iya, siapa pegulat yang kamu suka?

cuman pernah denger , dan liat dikit-dikit , namanya aja kagak tau .



8. Kalau misalnya kamu terkunci di suatu ruangan bersama seseorang, siapakah orang yang kamu inginkan ada di ruangan itu?

G-ri (G-dragon&seungri) dan Yunjae (Yunho&Jaejong) , biar aku video in kalo mereka lagi pacaran keke~ atau aku paksa mereka gaya-gaya udah nikah kayak di WGM kekeke~ (senymmesum) .





9. Dari pertanyaan no.8, apa yang akan kamu lakukan terhadap orang tersebut?

idem jawabannya kayak yang diatas: biar aku video in kalo mereka lagi pacaran keke~ atau aku paksa mereka gaya-gaya udah nikah kayak di WGM kekeke~ (senymmesum) .



10. Adakah orang yang kamu benci? Kalo ada siapa?

kayaknya enggak ada mungkin yang nyampe bikin geregetan pengen nabok~ enggak ada . semoga selanjutnya demikian . amiin .



11. Sebutkan nama orang-orang yang kamu anggap teman!

ah~banyak , pokoknya mereka yang selalu aku repotkan , mereka yang terbaik ! (jadi yang merasa selalu aku repotkan , merasa berutunglah kalian keke) .



12. Kamu ngerokok nggak?

enggak , aku cewe (emang gak boleh kalo cewe ?) , jaga-jaga buat contoh ntar ke anak aku , biar gak ngerokok .



13. Pernah minum minuman keras?

Alhamdulillah Ya Allah , aku gak pernah dan gak mau ! .



14. Makanan favorit?

banyaaaaaaaaaaak , kalo aku sebutin malah suka lupa , asal jangan durian sama lengkeng aja (emang itu makanan ??) .



15. Ada alergi terhadap sesuatu?

enggak ada .



16. Apa yang ingin kamu lakukan kalo dapet 1 triliun?

aku bakal pergi ke Korea sama Jepang , aku bakal wisata kuliner aku bakal belanja ,aku bakal berlibur disana , kalo ada konser BIG

BANG atau siapapun yang aku suka , aku bakal langsung beli yang paling mahall !! ,aku mau beli kucing keturunan yang paling mahal juga keke~ sisanya bagi-bagiin deh ke mamah sama aa-aa aku (bahagianya hidupku).



17. Barang apa saja yang kamu inginkani sekarang ini?

euh~ gak tau jadi bingung , paling pengen HP baru , HP LG Lollipop , benerin rambut yang rusak (kagak nyambung), sepatu mungkin ?? .



18. Kalo dapet kesempatan untuk cosplay, kostum kayak gimana yang ingin kamu pakai??

aku pengen jadi .. si ciel aja ~ kayaknya keren , tapi harus kurusan dikit , sama sailor aja , aku pengen jadi anak cewek jepang yang manis kekeke~ .



19. Kebiasaan buruk kamu apa sih?

gak tau~ banyak kali .



20. Acara tv yang kamu suka tonton?

appaa yaa ? aku.. euu.. Oprah Winfrey deh~ aku suka , kalo ada acara KPop di TV bakal aku pantengiin teruss deh tapi kagak ada .



21. Kalo kamu jadi warrior, senjata apa yang kamu pilih?

sesuatu yang enggak bisa keliatan . atau tangan kayak si Robin di One piece . keren , ngapa-ngapain juga enggak bakal ada yang tau , kagak bakal ada yang marahin kalo nakal atau jail keke~ .



22. Adakah orang yang kamu sukai saat ini?

Euh dikit (jawaban appa itu ?!) .



23. Kalo kamu bisa punya kekuatan spesial, apa yang kamu inginkan?

idem jawabannya kayak no 23 .sesuatu yang enggak bisa keliatan . atau tangan kayak si Robin di Onepiece . Keren , ngapa-ngapain juga enggak bakal ada yang tau , kagak bakalada yang marahin kalo nakal atau jail keke~ .



24. Superhero yang kamu suka?

Shinchan (??) .



25. Bisa masak nggak?

bisa.. bisaa aku yakin bisa dan emang suka maen masak-masakan dirumah kalo sepi , tapi tak ada yang pernah muji masakan aku (huu~sediiihh) .



26. Warna favorit?

putih , biru.. abu , mungkin , ah~ kagak tentu juga sih , aku enggak terlalu mentingin .



27. Hal yang bikin kamu ilfil?

euh~ mungkin kalo udah enggak kerasa aja feel nya (??) .



28. Koleksi kamu apa sih?

apa ? aku duit aja bokek mau ngoleksi apa ? tapi ngoleksi BIG BANG ,YAOI , G-RI dan YUNJAE di hati dan pikiran aku mah IYA ! .



29. Tipe cowo/cewe favorit?

yang bisa memandang aku dari sudut yang berbeda .



30. Mobil apa yang kamu inginkan?

paling yang kecil yang bisa pas buat aku Jazz aja kali (kagak terlalu hapal merk mobil)



31. Kalimat favorit kamu?

Yang tau diri diri sendiri ya.. Tuhan , sama diri sendiri . enjoy aja !(diambil dari kata-kata di FB aku) , sama kata : wajarr soalnya kita manusia .



32. Lebih deket sama mama atau papa?

mama .



33. Cemilan yang kamu suka?

banyakk , yang penting enak dan , meskipun asin harus sedikit terasa manis keke~ .



34. Berapa banyak gigi kamu?

gak tau , emang ada berapa ?? .



35. Apakah harapanmu?

aku menjadi orang yang berguna ,menjadi KurusssSS , punya pacar (ehehe) , jadi anak yang tambah pinter , tujuan positif aku tercapai , Allah selalu deklat dengan aku , semoga jalan-jalan yang lancar yang terbaik diberikan kepada aku . Amiin . Xp
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tag-an Hasil Copas ! keke~"