Enggak Ngerti

Oke , kadang gue enggak ngerti apa yang Allah rencanakan untuk aku .Tapi pada akhirnya kau menemukan suatu titik diman aku ngeh , ini memang yang baik buat aku ternyata . tapi kadang aku sebagai manusia biasa yang sisi hitamnya kadang muncul , kadang selalu bertanya : "kenapa aku ngerasa kadang aku gak seperti yang lainnya yang normal ?" .

Memang gue ngerti pertanyaan diatas terkesan gue , enggak mensyukuri apa yang Allah udah beri ke aku segalanya , tapi entah aku juga manusia , mungkin manusia yang terkadang lelah buat mencari alasan yang kuat buat nenangin diri aku sendiri , buat kuatin mental hati , pikiran aku sendiri . Kadang aku enggak ngerti .

- Kenapa aku "berisi" ? enggak kayak orang lain yang emang dari sana nya udah pas ?
- Kenapa aku pendek ? orang lain enggak sependek aku ,padahal
- kenapa ada orang yang enggak mandang gue dari sudut yang berbeda .

Kenapa ? padahal gue juga manusia ?

Karena gue aneh dari luarnya ?? Karena fisik gue ? Karena apa ?

Gue dikasih opsi yang kadarnya enggak melebihi orang lain ~ gue sadar . Kayaknya mungkin kalo gue dikasih hal-hal yang dijangkau atau yang direncanakan oleh Allah , mungkin gue udah tambah berubah dari gue sekarang ini .

Mungkin .

Gue akhir-akhir ini sering mikir , "emang ada gitu cowo yang mau sama gue ? " dengan kekuranga gue , semua nya ini ?! gue selalu berharap ada , buat mastiin kediri gue bahwa gue mampu , bahwa kekuatan atau tembok yang gue rancang untuk menutupi hati gue yang alakadarnya ini berhasil dan akhirnya gue percaya , ternyata ada hasilnya .

Tapi saat ini , gak ada , belom ada .

Hanya sahabat dan teman yang selalu mendukung gue , atau memanjakan gue dengan senyuman , dan semangat nya mereka itu ke gue , gue tauuuu banget makasih .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Enggak Ngerti"