Akan ada saatnya

Kemaren gue shock , ngeliat atau mendenngar sih ? ah ya gitulah~ tentang gosip G-dragon punya pacar di Jepang sana (Mizuhara Kiko)---> mau gak mau jadi inget deh namanya~ .

Hati gue bagai ditusuk sebilah pedang~ jleb~jleb~jleb deh .. (yaah dibayangin aja gimana rasanya) si Yangyang gue , My Yong Yong Kwon Ji young ditudduuuh pacaran !!! rrrrrrr gue marrah gue marraahh (lalu bumi bergoncang semua orang jadi Zombie , mhuaahaaa) . Gue sedih Y________Y utung si paman YG langsung menepis kabar itu . Amiin

you're a Heartbreaker . Sorry yah yang , kemaren aku bilang itu ke kamu (cieh~ berasa beneran aja pacaran), soalnya beberapa menit itu bagai setahun eh kagak deh berpulu-puluh tau kagak ada berita tentang bantahan atau apapun yang menyatakan enggak tentang hubungan G-dragon dengan model tersebut .

Kemaren juga gue ngeliat banyak ragam tanggapan , dari mulai setuju , sampai yang kontra termasuk gue , gue kontra~ ehehe . tapi gue lama-lama ngeliat respon temen-temen VIP yang akhirnya mendukung , gue jadi kepikiran , ntar bakal ada saatnya isu ini jadi bener (kecuali dia nikah beneran ama Seung ri hehe) , Emang masalah ini udah gue bicarain sama temen-temen gue disekolah , "Ga papa sih asal cewe nya cantik" kata Hesty . Emm yaah asal cantik , baik , dan itu memang pilihan GD sendiri yah mau apalagi , meski gue mau lompat dari atap paling tinggi juga kayaknya kagak bakal ngerubah keadaan , iya kan ?

Tapi untuk sekarang biarkanlah aku menikmati G-dragon seorang yang single dulu , atau pacaran beneran atau nikah BENERAN ama Seung ri , biarkanlah ya Tuhaan aku mohon kekke~

Ada saatnya juga kita mundur untuk maju , dan melihat hal yang baik menyapa kita kedepan , hwaiting BIG BANG ! Love You my G-Dragon , Love you G-RI & Yunjae .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Akan ada saatnya"