Terimakasih !

Terimakasih , terimakasih kepada mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun , kepada mereka yang selalu mendengar rengekan , atau yang selalu aku repotkan , jadi ..
yaa terimakasih .

ahahaha , enggak jelas banget deh gue .

Iya jadi dalam rangka menyambut (Yah elah kayak ape aje) mengulang tahun aku yang ke 17 (cie udah 17 tahun , apakah anggapan aku masih anak kecil as anak SD , Smp , dan Tk itu masih berlaku ? hmmm ) ahahhaa , kan ada anggapan : " Menjadi Tua itu Pasti , Menjadi Dewasa itu Relatif.. " bener enggak kata-katanya ? kalo salah yaa aku minta maaf enggak hapal-hapal banget (ckckc) hehehe .

Terimakasih kepada Sang Penguasa Segalanya , Allah SWT yang mengijinkan aku masih menghirup nafas warna 17 tahun (emang ada warnanya ??) .

Setelah serentetan masalah yang bikin aku menangis kemaren-kemaren , Terimakasih Ya Allah engkau sedikit-sedikit menunjukan jalan mu , aku enggak terlalu berat , dan akhirnya Insyaallah semuanya berakhir happy ending (Wahhh yokatta !) .

Aku memang merasa lebih baik pada tahun ini ya Allah , terimakasih . Dari nilai akademis , kesadaraan aku akan Mu , Sahabat , tentu saja semuanya Terasa Lebih Baik , Terimakasih .

Emang kalo ngomong mah gampang , Insyaallah prakteknya pun akan aku jalani untuk menyangga kehidupan ku selanjutnya yang lebih baik (kata menyangga , jadi keiingetan pas pelajaran geogerafi) .

Hahaha , maaf yah kalo banyak yang geleng-geleng kepala baca tulisan di blog aku ini (aku enggak terlalu ngerti geleng-geleng disini apa ) , aku juga ingin kalian memaafkan kesalahan yang aku buat sengaja atau enggak sengaja , dan sebagai gantinya semoga kalian sudi mendoakan aku menjadi lebiih baik lagi buat aku , hehehe . makasih .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Terimakasih !"